Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Spirit Carnival IIMS 2017 akan Menjalar ke Daerah

IIMS 2017

IIMS 2017 akan berlangsung pula di beberapa daerah dengan tetap mengusung konsep Carnival, yang diharapkan bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Jakarta, Autos.id – Seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga akan menjalar ke daerah-daerah potensial di Indonesia. Rencananya IIMS 2017 akan menyambangi beberapa kota besar lain dengan mengusung tema Carnival.

Hal ini disampaikan Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo selaku pelaksana IIMS 2017. Menurutnya spirit Carnival akan ditularkan disemua wilayah tempat IIMS akan dihelat. Nantinya IIMS 2017 akan menyambangi Medan, Makassar, Surabaya dan Semarang.

“Dengan spirit Carnival, maka calon pengunjung pameran otomotif Dyandra akan merasakan nuansa kegembiraan, destinasi, experience dan perayaan semua segmen usia dan gender”

“Dengan spirit Carnival, maka calon pengunjung pameran otomotif Dyandra akan merasakan nuansa kegembiraan, destinasi, experience dan perayaan semua segmen usia dan gender, yang dikombinasikan dengan edukasi, hiburan , lifestyle dan bisnis,” kata pria yang akrab di sapa Kohen itu.

IIMS-2017

Beberapa Kegiatan di IIMS Daerah Tahun Lalu

Carnival adalah sebuah konsep turunan dari “the Essence of Motorshow” untuk 2017 yang menggabungkan berbagai elemen otomotif dalam satu wadah pameran. Untuknya, Dyandra akan memboyong beberapa menu utama DNA IIMS tahun-tahun sebelumnya. Seperti kerjasama dengan blibli.com, educlass, space khusus aftermarket, sportainment, komunitas hingga acara anak-anak.

PT Dyandra Promosindo juga telah memastika waktu penyelenggaraan pameran IIMS 2017 dibeberapa kota antara lain Pameran Otomotif Medan (POM)  17-21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center.

Pameran Otomotif Makassar (POMA) pada 4-8 Oktober 2017 di Celebes Convention Center, dilanjutkan Pameran Otomotif Surabaya (POS), 1-5 November 2017, dan Pameran Otomotif Semarang (POSE) dijadwalkan  6-10 Desember 2017 di Marina Convention Center.

Dyandra yakin antusiasme besar pada helatan IIMS daerah setiap tahun akan kembali terjadi pada IIMS 2017 di daerah-daerah karena itu mereka menargetkan 10 persen kenaikan jumlah pengunjung dari tahun 2016 dengan target mencapai Rp 945 miliar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Perhelatan IIMS 2022 sedianya digelar 17-27 Februari, ada kemungkinan diundur bila terjadi peningkatan Covid-19 varian Omicron. Jakarta, Autos.id  –  PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara...

Berita Otomotif

Diberlakukannya PPKM berbasis mikro membuat jadwal IIMS Hybrid kembali di undur Jakarta, Autos.id  – Menanggapi Instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Nomor 3 Tahun...

Berita Otomotif

Belum pulihnya kondisi Indonesia akibat pandemi Covid-19, membuat Dyandra Promosindo membatalkan pelaksanaan IIMS 2020 Jakarta, Autos.id  –  Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang...

Berita Otomotif

Last updated on 9 Mei, 2019 Meskipun tidak disebutkan jumlah target awal, namun pihak BMW Indonesia menyatakan hasil ini cukup menggembirakan karena lampaui target...