Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

SPG-SPG Cantik Pameran Otomotif Medan 2017

Miss Motor Show Medan 2017

Miss Motor Show Medan 2017 merupakan kompetisi untuk menilai kecantikan wajah dan pengetahuan dari para SPG yang bertugas di Pameran Otomotif Medan 2017.

Medan, Autos.id – Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 telah memasuki akhir pekan terakhir. Serangkaian acara hiburan dan kompetisi menyambut weekend ini mampu menyita perhatian pengunjung.Beberapa rangkaian kegiatan pun digelar oleh pihak Dyandra Promosindo sebagai panitia penyelenggara.

“Kami berharap, melalui kegiatan hiburan dan kompetisi yang digelar di akhir pekan POM 2017 bisa memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung dari berbagai kalangan dan usia,” jelas Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo melalui keterangan tertulisnya.

“Lomba ini tidak hanya menilai kecantikan wajah, namun juga dilihat dari perilaku, dan kemampuan SPG terhadap product knowledge brand yang mereka wakili”

Salah satu hiburan yang ditunggu-tunggu antara lain penampilan penyanyi mantan vokalis BIP yang kini bersolo karir, Ipang Lazuardi. Ipang yang tampil dengan gaya khasnya sangat menghibur para penggemarnya yang cukup banyak di Medan. “Saya sengaja datang hari ini untuk menonton Ipang, sambil sekalian lihat-lihat pameran mobil,” ujar Wahyu, penggemar Ipang dari Medan “Bagus susunan panggungnya, jadi seperti tidak ada jarak antara artis dengan penonton. Tahun depan POM bawa artis yang keren-keren lagi ya,” timpal Wulan, salah seorang pengunjung.

Miss Motor Show Medan 2017

Penampilan Ipang

Selain acara hiburan, ragam kompetisi juga berlangsung, termasuk program Miss Motor Show Medan yang sangat ditunggu-tunggu. Kompetisi ini adalah untuk seluruh Sales Promotion Girl (SPG) yang terlibat di Pameran Otomotif Medan 2017. “Lomba ini tidak hanya menilai kecantikan wajah, namun juga dilihat dari perilaku, dan kemampuan SPG terhadap product knowledge brand yang mereka wakili,” jelas Gama Otto, Project Manager Pameran Otomotif Medan yang juga mewakili juri. “Dalam ajang pameran, peran SPG sangat penting karena mereka mampu menarik pengunjung untuk melihat produk, memberikan penjelasan yang persuasif, hingga mampu mendorong terjadinya proses pembelian kendaraan,” tambah Gama.

Final Miss Motor Show Medan 2017 yang digelar Jumat (19/5/2017) berhasil memilih pemenang yaitu Tara Dita dari SPG Nissan Datsun sebagai Pemenang Miss Motor Show Medan 2017. Sementara Lia dari SPG Mitsubishi sebagai Miss Favorite, kemudian Dyah dari SPG Marlboro sebagai Miss Photogenic.

Miss Motor Show Medan 2017

Tara Dita Miss Motor Show Medan 2017

Pemenang pertama, Tara Dita dari Nissan Datsun mengungkapkan kebanggaannya bisa memenangkan kompetisi ini. “Saya sangat senang dengan terpilihnya menjadi Juara 1 Miss Motor Show Medan 2017, karena ini tahun ke-3 saya mengikuti POM dan baru tahun ini saya menang,” ungkap Tara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

POM 2017 terbukti mampu menarik minat masyarakat Medan untuk mengetahui perkembangan otomotif Tanah Air karena melubernya pengunjung yang memadati area pameran. Medan, Autos.id –...

Berita Otomotif

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik pengunjung di hari terakhir pameran yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik bagi kaula muda, karena beberapa kegiatan ditujukan bagi para generasi muda di Medan dan sekitarnya. Medan, Autos.id...

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 banjir promo menarik yang diberikan oleh para APM kendaraan di Indonesia yang menjadi peserta. Medan, Autos.id – Pameran Otomotif Medan...