Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Seksinya Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik pengunjung di hari terakhir pameran yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara.

Jakarta, Autos.id – Minggu, 21 Mei 2017 menjadi hari terakhir dari penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. Namun tetap ada cerita dari pameran otomotif yang digelar di Kota Ulos itu.

Dipuncak acara POM 2017, Dyandara Promosindo selaku panitia penyelenggara mengundang beberapa komunitas, baik komunitas otomotif maupun komunitas hobi lainnya. Mulai dari komunitas Culture Syndicate, Vespa, dan Marlboro Motor Custom.

“Dipuncak acara POM 2017, Dyandara Promosindo selaku panitia penyelenggara mengundang beberapa komunitas, baik komunitas otomotif maupun komunitas hobi lainnya”

“Upaya ini tidak lain karena ingin merangkul berbagai elemen masyarakat untuk lebih menikmati Pameran Otomotif Medan 2017,” ucap¬† Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo. “Dengan memasukkan berbagai elemen khas lokal, diharapkan mampu menjadi perekat POM dengan para pengunjung,” lanjut Bunga.

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017

Model Seksi dengan Aksi Cuci Mobil

Salah satu komunitas yang dirangkul pada POM 2017 ini adalah komunitas musik dengan diadakannya DJ Competition. “Kompetisi ini sebagai bentuk dukungan POM terhadap bakat musik yang dimiliki anak muda, dimana DJ merupakan salah satu pilihan yang juga digemari oleh kalangan ini,” jelas Gama Otto, Project Manager Pameran Otomotif Medan 2017.

Car Wash Babe Pameran Otomotif Medan 2017

DJ Competition

Kegiatan lain yang tak kalah seru, adalah Car Wash Babe, atraksi para wanita cantik berpakaian minim sedang mencuci mobil. Tentunya, kegiatan ini sangat menarik perhatian para komunitas fotografer. Lia salah seorang Car Wash Babe asal Jakarta senang bisa diundang ke POM 2017. “Saya baru pertama kali mengisi acara di Medan. Para penonton sangat seru dan suportif. Mudah-mudahan tahun depan bisa ke sini lagi,” ujar Lia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

POM 2017 terbukti mampu menarik minat masyarakat Medan untuk mengetahui perkembangan otomotif Tanah Air karena melubernya pengunjung yang memadati area pameran. Medan, Autos.id –...

Berita Otomotif

Miss Motor Show Medan 2017 merupakan kompetisi untuk menilai kecantikan wajah dan pengetahuan dari para SPG yang bertugas di Pameran Otomotif Medan 2017. Medan,...

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 menjadi daya tarik bagi kaula muda, karena beberapa kegiatan ditujukan bagi para generasi muda di Medan dan sekitarnya. Medan, Autos.id...

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 banjir promo menarik yang diberikan oleh para APM kendaraan di Indonesia yang menjadi peserta. Medan, Autos.id – Pameran Otomotif Medan...