Aksesoris

SPBU Shell dengan Fasilitas Ganti Oli Express Bakal Makin Banyak

Ganti Oli Express di SPBU Shell

Fasilitas ganti oli express di SPBU Shell rencananya akan tersedia diseluruh jaringan retail store SPBU Shell yang tersebar di semua wilayah Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Shell Indonesia berkomitmen untuk memperluas layanan Ganti Oli Express di setiap SPBU Shell. Dengan demikian konsumen akan mendapat pelayanan terbaik dari pihak Shell.

Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel PT Shell Indonesia dan Cluster GM Ritel Indonesia, Singapura, Hongkong, mengungkapkan, sejak SPBU Shell pertama kali dibuka pada 2005, jaringan SPBU ini sudah mencapai 80 SPBU yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Sumatera Utara.

“Kami sedang memperluas jaringan Ganti Oli Express di SPBU Shell untuk kendaraan roda dua dan roda empat, serta melakukan Shell Selct/Deli2Go untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung bisnis SPBU Shell secara keseluruhan. Tahun ini Ganti Oli Express dan Select/Deli2Go akan hadir lebih banyak”

“Komitmen PT Shell Indonesia dibidang retail tentunya Shell ingin menjadi pilihan konsumen Indonesia . Oleh karenanya kami terus mengembangkan jaringan SPBU kami dan meluncurkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan kosumen,” kata Wahyu di Jakarta, Senin (28/8/2017).

Ganti Oli Express di SPBU Shell

Wahyu juga menambahkan, saat ini Shell terus melakukan upgrade store untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Shell juga berniat untuk menambah jaringan Ganti Oli Express untuk kendaraan roda dua dan roda empat di setiap retail store SPBU Shell.

“Kami sedang memperluas jaringan Ganti Oli Express di SPBU Shell untuk kendaraan roda dua dan roda empat, serta melakukan Shell Selct/Deli2Go untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung bisnis SPBU Shell secara keseluruhan. Tahun ini Ganti Oli Express dan Select/Deli2Go akan hadir lebih banyak,” kata Wahyu.

Kemudian Wahyu juga menegaskan, keseriusan Shell di bisnis ritel SPBU juga ditunjukkan dengan meluncurkan bahan bakar baru berteknologi Dynaflex pada akhir April 2017 lalu. Indonesia merupakan negara kedua diseluruh dunia yang mulai memasarkan BBM terbaru dari Shell ini.

Lalu Shell juga menawarkan perluasan jaringan SPBU melalui program kemitraan DODO (Dealer Own Dealer Operate). Program ini memungkinkan mitra Shell membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan pelayanan standar Shell.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top