Aksesoris

Shell-mobil88 Siap Berikan Service Gratis 1 Tahun untuk Setiap Unit Mobil

Untuk memberikan kepuasan bagi konsumennya, Shell Lubricants dan mobil88 menggulirkan program service gratus 1 tahun bagi setiap pembelian mobil.

Jakarta, Autos.id – Shell Lubricants Indonesia meresmikan kerjasamanya dengan mobil88 dalam layanan purna jual gratis untuk mobil bekas mobil88 yang dijual ke konsumen. Acara peluncuran partnership ini diluncurkan, di diler mobil88, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Dalam program layanan purna jual Shell-mobil88 ini, konsumen yang membeli mobil seken dari mobil88 akan mendapat voucher layanan purna jual gratis selama satu tahun untuk 2x ganti oli dengan pelumas Shell dan pengecekan umum yang mencakup filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Nantinya voucher ini akan berlaku di 10 diler mobil88 yang berada di 10 cabang mobil 88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.Program ini akan berlaku per 1 Janurari 2017.

“Dalam program layanan purna jual Shell-mobil88 ini, konsumen yang membeli mobil seken dari mobil88 akan mendapat voucher layanan purna jual gratis selama satu tahun untuk 2x ganti oli dengan pelumas Shell dan pengecekan umum yang mencakup filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing”

Shell-mobil88 Siapkan Service Gratis untuk pembelian mobil

Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia mengatakan sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen, Shell memiliki cara pandang yang sama dengan mobil88 dalam hal memberikan layanan terbaik dan prima bagi konsumennya.

“Kami senang dapat menjali kerjasama dengan diler mobil seken terbesar di Indonesia. Melalui program ini para konsumen mobil88 tak hanya medapat mobil yang berkualitas namun juga mendapat layanan after sales service dibengkel-bengkel mitra Shell dengan gratis dengan layanan terbaik,” kata Andyasuri, saat konfresni pers.

Dengan layanan Service gratis ini, Shell berkomitmen membantu pemilik kendaraan dalam menjaga dan merawat mesinnya dengan pelumas terbaik Shell sehingga kondisi mesin mobil tetap prima saat digunakan.

Shell-mobil88 Siap Servis gratis satu tahun untuk mobil konsumen

“Kami yakin, perawatan terbaik akan membuat performa kendaraan konsumen tetap maksimal dan mebuat usia mesin menjadi lebih panjang dan tahan lama,” tukasnya.

Untuk kelangsungan program inim Shell Lubricants menyiapkan 20 bengkel rekanannya yang berada disekitar diler mobil88 diwilayah di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk produk pelumas yang akan digunakan untuk program servis gratis ini antara lain Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Ultra 5W-40.

Terkait kerjassama ini, Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 manyatakan pihak mobil88 sangat mengapresiasi program kerjasama dengan Shell ini, karena akan sangat bermanfaat bagi konsmennya dalam hal layanan purna jual ke depan.

Shell-mobil88 Siapkan program servis gratis satu tahun untuk konsumen

“Program ini akan menjadi bagian dari Mobicare yang sangat bermanfaat bagi konsumen mobil88, Sebagai awal akan ada 10 diler yang akan melaksanakan program ini dan diharapkan akan terus meningkat. Hal ini untuk semakin memperkuat layanan mobil88 untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan kendaraan mereka,” ujarnya.

Fischer Lumbantoruan menambahkan service gratis dibengkel-bengkel rekanan Shell yang punya standarisasi tinggi akan menambah kualitas setiap unit mobil yang ada di mobil88 yang sejak proses seleksi, rekondisi dan quality control sesuai dengan standar terbaik yang ada di Indonesia.

“Setiap unit yang ada di mobil88 sejak awal telah mendapat inspeksi menyeluruh di 288 titik yang mencakup interior, eksterior, rangka dan mesin. Selain itu kami juga memberikan jaminan pembelian kembali atau guarantee sehingga konsumen tak perlu khawatir membeli mobil di mobil88,” bebernya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top