Berita Otomotif

Setelah Bandung, Kini Giliran Surabaya yang Kedatangan Nissan Terra

Sepekan yang lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja meluncurkan Terra di tanah air. Sekarang, mereka melanjutkan agenda peluncuran Terra di Surabaya, Jawa Timur.

Autos.id – Hari ini, Nissan menghadirkan Terra di Surabaya, Jawa Timur. Warga Surabaya dapat mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan ini di Pakuwon Mall dari 18-21 Oktober 2018.

Sama seperti di Jakarta dan Bandung, untuk daerah Surabaya, Nissan Terra dijual dengan harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, dan pengirimannya baru akan dimulai pada November mendatang.

“Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia. Kondisi jalan di Indonesia yang beragam, perkembangan infrastruktur, serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah merupakan situasi yang kita lihat saat ini. Nissan Terra dapat membantu pelanggan untuk menempuh beragam jalan dengan lebih
percaya diri,” ujar Hana Maharani, Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia, dalam pers rilis.

Presentasi Nissan Terra

Nissan Terra merupakan SUV pertama di kelasnya yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror, yang membuat  pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan,melalui monitor LCD yang terpasang.

Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Tak hanya bertabur fitur canggih, Nissan Terra juga mempunyai kabin yang luas dengan tampilan mewah yang berasal dari balutan kulit berwarna coklat pada joknya. Teknologi canggih untuk meredam suara mesin, angin, dan jalan pun turut disematkan demi kekedapan kabin yang maksimal.

Intelligent Rearview Mirror, salah satu fitur andalan Nissan Terra

Karena merupakan sebuah Big SUV, maka Nissan juga sudah membekali Terra dengan Hill Descent Control (kendali turun bukit) dan Hill Start Control (kendali mendaki bukit) yang akan membantu pengendara menghadapi medan dengan mudah.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas dan premium, performa mesin terbaik, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility, menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat Anda. Melihat antusiasme pelanggan akan produk unggulan ini, kami optimis Terra akan disambut baik di Surabaya,” tambah Hana Maharani.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Baca juga: Nissan Terra Resmi Mengaspal di Kota Kembang

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top