Aksesoris

Service Booking Module Mobil Buat Pelanggan Ganti Oli Tanpa Antri

Service booking Module merupakan inovasi penjualan Mobil Lubricants agar memudahkan konsumen Mobil mengganti oli tanpa antri

Jakarta, Autos.id – Inovasi pelayanan prima bagi konsumen menjadi bagian penting dalam menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen. Mewujudkan hal itu, Mobil™ Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM) sebagai inovasi pelayanan online-to-offline

Hal ini merupakan strategi untuk memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas atau ingin membelinya.Secara online, pelumas Mobil dapat dibeli melalui Lazada Indonesia.

Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia menyatakan komitmen Mobil untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kerjasama Mobil Lubricants dan Lazada ini akan menghadirkan lebih banyak lagi variasi produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada, bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia”

Mobil Lubricants Jual Pelumas di Lazada

“Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” kata Osman.

Kerjasama Mobil Lubricants dan Lazada ini akan menghadirkan lebih banyak lagi variasi produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada, bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia.

Dengan pengembangan ini, pengalaman ganti pelumas bebas hambatan dapat dinikmati oleh pelanggan, dimulai dengan mengunjungi website Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan mereka. SBM package ini tersedia dengan harga yang bersaing.

Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan. Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top