Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seres

Seres E1 Mulai Produksi di Dalam Negeri

Segera Konsumen Bisa Mengendarai Seres E1 di Jalanan Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile secara resmi mulai memproduksi Seres E1 di fasilitas produksi yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten di akhir tahun 2023. Hal ini juga menandakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan sebuah kendaraan yang stylish, modern, dan terjangkau dengan memperhatikan konsep lokalisasi yang kuat.

Produksi Seres E1 di pabrik milik PT Sokonindo Automobile menjadi pertanda investasi yang sudah ditanamkan sejak beberapa tahun ke belakang ini mulai membuahkan hasil, yakni menghadirkan kendaraan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Terbukti Seres E1 bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan harga mulai dari Rp189 juta (on the road DKI Jakarta).

“Kami merasa bangga bisa memulai perakitan Seres E1 di Indonesia, sehingga konsumen bisa dengan segera memiliki kendaraan listrik impiannya ini di garasinya segera. Perakitan di dalam negeri yang dilakukan ini juga membantu konsumen dalam mendapatkan kendaraan listrik yang terjangkau dan bisa mendukung mobilitas yang berkelanjutan di Indonesia,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Seres E1 sekarang ini menjadi model kendaraan listrik kedua yang dirakit di pabrik Cikande. Seluruh kendaraan yang dihasilkan oleh pabrik milik PT Sokonindo Automobile memiliki kualitas produksi yang tinggi berkat pemanfaatan teknologi modern berbasis industri 4.0 dan sumber daya manusia (SDM) yang sudah terstandarisasi tinggi.

Teknologi robotik yang diusung Pabrik DFSK sudah mencapai 90 persen untuk proses produksi. teknologi robotik ini mengadopsi lengan robotik yang mendapatkan dukungan operasi otomatis melalui pemanfaatan internet untuk koordinasinya. Penggunaan teknologi robotik ini berfungsi untuk memaksimalkan kualitas pengerjaan SDM dalam menghasilkan kendaraan listrik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Seres

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile menghadirkan kendaraan listrik untuk konsumen di Indonesia, Seres E1, mobil listrik kendaraan...

DFSK

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Sokonindo Automobile ingin membuka tahun 2024 penuh dengan keceriaan bersama dengan konsumen tercinta di...

Seres

Last updated on 13 November, 2023 Tersedia Wall Charger 7 kW untuk mengisi Baterai Seres E1 di Rumah Jakarta, Autos.id  –  Seres E1 hadir...

Seres

PT Sokonindo Automobile Berkomitmen Hadirkan Solusi Mobilitas Canggih & Terjangkau Jakarta, Autos.id – PT Sokonindo Automobile resmi mengumumkan harga Seres E1 sebagai kendaraan listrik...

error: Content is protected !!