Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Sempat Dirahasiakan, Akhirnya New MG ZS Dibandrol dengan Harga Rp 269,8 Juta

Last updated on 17 September, 2021

Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang sudah sangat menantikan SUV kompak terbaru paling penuh gaya ini

Jakarta, Autos.id –  Setelah sempat menunda harga New ZS saat peluncuran awal September lalu, MG Motor Indonesia akhirnya merilis harga New ZS yaitu Rp 269,8 juta. SUV berukuran kompak ini telah menerima sejumlah pengembangan yang meliputi desain penuh gaya dan fitur berteknologi untuk pengalaman berkendara yang secara signifikan lebih aman dan nyaman, menjadikan New MG ZS, hingga saat ini, salah satu facelift terbaik dan tersukses dari MG worldwide.

Secara global, MG ZS telah meraup kesuksesan di benua lain. Contohnya di Chile, kehadiran MG ZS berhasil mencapai posisi nomor 1 sebagai SUV terlaris dengan market share 3,9%, sementara pencapaiannya di Australia dengan angka penjualan yang berlipat hingga 446,2% per Agustus 2021.

Sementara di Asia, tepatnya di Thailand, New MG ZS berhasil menarik 3.000 pemesanan hanya dalam waktu sebulan sejak diluncurkan pertama kali—suatu pencapaian yang MG ingin ciptakan kembali di Indonesia. Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, tanggal 9 bulan 9 lalu menjadi pilihan tanggal baik bagi MG Motor Indonesia dalam meluncurkan SUV terbarunya bagi pasar Indonesia. “Kami sangat optimis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS,” imbuhnya.

New MG ZS ditawarkan dalam tiga trim, yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify, New MG ZS juga tersedia dalam empat ragam warna yang begitu amazing dari Scarlet Red, Arctic White, Silver Metallic, hingga Black Knight. Perhatian tinggi MG pada keselamatan secara konsisten dipertahankan, tak terkecuali pada New MG ZS yang telah meraih rating bintang lima dari ASEAN NCAP.

New MG ZS Hadir dengan Desain Baru

Pembaruan yang Memukau

Tampilan New MG ZS terlihat begitu segar dengan kehadiran grille Exclusive High-gloss yang baru menghiasi sisi depan mobil dan selamanya menyangga logo oktagonal MG yang ikonik dan klasik. Mobil ini kini terlihat lebih modern dengan menggunakan LED projector headlights yang mendukung pencahayaan lebih baik di jalan raya. Lebih ringkas dengan kehadiran 6-way adjustable driver’s seat, EPB (electronic parking brake), dan EBA (electronic brake assist) yang hanya membutuhkan sentuhan satu jari.

Cara berkendara yang disempurnakan dibuat nyata dengan kehadiran CVT 8-speed automatic transmission untuk perpindahan gigi yang lebih halus sehingga pengemudi bisa mendapatkan sensasi berkendara yang maksimal. Ditambah dengan kehadiran 360° omni directional camera yang mampu membuat siapa saja menjadi pengendara terbaik di kondisi jalan apapun. Terakhir, kehadiran 6-point airbags, Hill-start Assist, Hill-descent Control memungkinkan pengemudi dan penumpang suatu pengalaman berkendara yang aman.

Layanan Purna Jual Prima

Memiliki New MG ZS turut memberikan keringanan bagi konsumen dari faktor perawatan. Pasalnya MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Kunjungi pameran MG yang diadakan di Mall Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 3, Paskal23 Bandung, bahkan TSM Makassar, dan sejumlah pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, dan Manado. Serta 14 outlet resmi MG yang siap untuk melayani konsumen di kota-kota tersebut, dan segera hadir di Palembang dan Pekanbaru.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MG

Tunjuk Mayapada Auto Sempurna (MAS), MG Motor Indonesia memperluas jaringannya hingga ke Pekanbaru lewat pembukaan outlet MG Riau Pekanbaru, Autos.id  – Setelah membuka outlet...

Reviews

New MG ZS menawarkan tampilan yang sepenuhnya baru dari eksterior, interior, dan dapur pacu Jakarta, Autos.id  – Amazing Style of You adalah frasa yang...

MG

Last updated on 26 Juli, 2021Dibidang teknologi, MG mampu membuat mobil full electric, Jakarta, Autos.id  –  MG terus berinovasi untuk menghadirkan ragam produk dalam...

MG

Last updated on 14 Juni, 2021Semakin Agresif, selain meresmikan Outlet Sutoyo Malang, MG juga memperkenalkan mobil otonom pertamanya Malang, Autos.id  –  Dengan menunjuk Tritunggal...