Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Selama Mudik Lebaran, Astra Isuzu Tetap Siaga “Ready On Call”

Jelang libur lebaran Isuzu memberikan program service yang bertajuk “PAHALA RAMADAN”

Jakarta, Autos.id – Untuk menyambut mudik lebaran tahun 2022 ini, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) memberikan program service spesial khusus untuk pelanggan setia Astra Isuzu, yang bertajuk “PAHALA RAMADAN” Promo Hemat Astra Isuzu di Bulan Ramadan.

Program ini berupa Program Perawatan Berkala Hemat, Program Oli Murah, dan Program AIGA Hemat 2022. Program ini berlaku selama bulan Mei 2022 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Heri Wasesa, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu menjelaskan, “program spesial ini diberikan untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran di tahun ini. Beragam program menarik telah diinisiasikan sejak awal pandemi tahun lalu. “Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan. Selain itu, Astra Isuzu juga memberikan layanan pada 8 titik bengkel siaga dan 6 titik posko siaga guna mendukung Astra Siaga Lebaran,” imbuhnya.

Bengkel Ready on Call (ROC) 24 Jam Astra Isuzu

Bengkel Siaga Astra Isuzu selama Libur Lebaran

Bengkel Siaga Astra Isuzu tetap buka selama masa libur lebaran di 6 titik yaitu Sunter Jakarta, Bandung Jawa Barat, Semarang Jawa Tengah, Waru Sidoarjo, Solo Jawa Tengah, Denpasar Bali, Palembang dan Lampung.

Bengkel Ready on Call (ROC) 24 Jam Astra Isuzu

Bengkel Ready on Call (ROC) Astra Isuzu dapat melayani kebutuhan perbaikan baik yang bersifat non emergency (by request booking H-1) atau emergency case. Pelanggan dapat menghubungi Astra Isuzu Command Center 0812-9737-1035 untuk melakukan booking order.

Program Spesial Perawatan Berkala Hemat

Program penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Panther.

Program Oli Murah

Program ini merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah DKI Jakarta, Jawa Tengah & Yogyakarta, Jawa Timur & Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Isuzu Panther.

Program AIGA Hemat

Program ini merupakan program pembelian Astra Isuzu Genuine Additive (AIGA) Hemat, yang mana senyawa tambahan guna meningkatkan performa kendaraan Isuzu Anda. Terdapat 4 jenis pilihan AIGA, yaitu water remover (Menghilangkan kontaminasi Air), cetan plus (Meningkatkan kualitas pembakaran mesin), diesel injection cleaner (membersihkan saluran bahan bakar) & engine flush (Membersihkan bagian dalam mesin).

Pada program AIGA Hemat ini, pelanggan Astra Isuzu tidak hanya akan mendapatkan harga special AIGA tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis layanan uji emisi. Program ini berlaku untuk seluruh tipe kendaraan Isuzu.

Program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)

Bengkel Isuzu Berjalan atau BIB adalah pelayanan andalan kami untuk melayani kendaraan di lokasi pelanggan. Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan oleh Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sama seperti di bengkel resmi.

Program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)

Program Santunan Driver

Astra Isuzu melalui layanan purnajual juga menjamin pengemudi pelanggannya melalui program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta* (sesuai ketentuan yang berlaku). Sasaran utama program ini adalah para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.atau memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB); dan hanya berlaku bagi pengemudi Isuzu Giga, Elf, Traga, Panther pick up/box.

Pada saat ini Astra Isuzu memiliki :

  • 45 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia
  • 7 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu, Sumatera Utara-Labuhan Batu, Sumatera Barat-Solok)
  • 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia
  • Channel pembelian sparepart melalui e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu
  • 72 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor
  • Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035
  • Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 Juni, 2022 Astra Isuzu berupaya memenuhi permintaan MU-X dan D-Max Terbaru karena masih banyak dilirik Perusahaan Migas dan Pertambangan Pekanbaru,...

Berita Otomotif

Isuzu meraih pencapaian positif di Pameran Jakarta Auto Week 2022 Jakarta, Autos.id – Selama delapan hari penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang dihelat...

Berita Otomotif

Isuzu sendiri sudah menggunakan mesin common rail ini sejak 11 tahun lalu Jakarta, Autos.id – Terhitung mulai 7 April tahun 2022 mendatang, pemerintah sudah...

Berita Otomotif

Isuzu bersama pemerintah siap mengimplementasikan regulasi EURO 4 Jakarta, Autos.id  –  Dalam menyambut EURO 4 yang rencananya mulai berlaku bulan April 2022 mendatang,  PT...