Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Segway Dirt eBike X260: Bagaimana dengan Spesifikasi dan Harganya?

Segway Dirt eBike X260.

Salah satu produk Segway, yaitu Segway Dirt eBike X260, menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir.

Autos.id – Dirt eBike X260 adalah sepeda listrik off-road yang inovatif yang dibuat oleh perusahaan inovasi mobilitas Segway dari Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal dengan pengembangan transporter pribadi beroda dua yang seimbang sendiri dan telah menyediakan berbagai kendaraan listrik kecil sejak tahun 2001.

Dirt eBike X260 pun telah meraih banyak penghargaan desain yang menonjol. X260 dilengkapi dengan motor listrik 5.000 watt yang sangat kuat, mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 75 km/jam. Motor ini juga memberikan torsi sebesar 250 Nm, memungkinkan percepatan dari 0-50 km/jam dalam waktu 4,02 detik.

Dirt eBike X260 dilengkapi dengan baterai lithium 32 Ah yang dapat diganti-ganti, sehingga mampu menempuh jarak hingga 120 km. Dengan menggunakan beberapa baterai, sepeda motor ini dapat digunakan secara terus-menerus.

Boboy Dirt eBike X260 cukup ringan, hanya sekitar 44 kg tanpa baterai dan 55 kg dengan baterai. Motor ini juga dilengkapi dengan konektivitas bluetooth dan dapat terhubung ke aplikasi Segway-Ninebot yang menyediakan pembaruan firmware untuk sepeda motor dengan fitur-fitur baru.

Rangka sepeda motor ini dapat disesuaikan untuk mendukung pengendara dengan berbagai ukuran. Dan tentunya, Dirt eBike X260 tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Tampilan Segway Dirt eBike X260.

Tampilan Segway Dirt eBike X260. (Sumber: id e-scooter)

Spesifikasi Lengkap Segway Dirt eBike X260

Segway Dirt eBike X260 adalah sepeda motor listrik yang mengesankan dengan spesifikasi yang tangguh. Dengan dimensi 1885 × 780 × 1050 mm dan berat 55 kg dengan baterai, sepeda ini menawarkan stabilitas dan manuverabilitas yang baik. Dengan jarak sumbu roda sebesar 1265 mm dan jarak minimum ke tanah sebesar 270 mm, X260 siap menghadapi medan berat dengan percaya diri.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan motor DC brushless berkecepatan tinggi yang kuat, dengan daya maksimum 5 kW dan torsi maksimum 250 Nm. Dengan kecepatan maksimum 75 km/jam dan jarak tempuh 120 km, X260 memungkinkan pengendara untuk menjelajahi lingkungan dengan jarak yang lebih jauh dan kecepatan yang mengesankan.

Baterai lithium berkapasitas 32 Ah memberikan daya yang andal dan tahan lama. Pengisian baterai membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 jam, dengan tegangan pengisi daya 100–240 V 50–60 HZ. Sementara itu, rangka sepeda motor ini terbuat dari paduan aluminium yang kuat, memberikan kekuatan dan daya tahan yang optimal.

Dalam hal kenyamanan, X260 dilengkapi dengan suspensi depan berupa double-shoulder inverted front fork yang dapat disesuaikan. Suspensi belakangnya adalah tipe sentral dengan pegas hidrolik multi-link, dengan travel sebesar 85 mm. Sistem pengereman menggunakan rem cakram yang andal, memberikan pengendalian yang baik di berbagai kondisi.

Desain keseluruhan sepeda motor ini juga menarik perhatian, dengan tinggi jok sebesar 810 mm dan panjang setang 780 mm. Ban off-road ukuran 70/100-19 dan gir aluminium alloy 19*1.4 memberikan traksi yang kuat dan penanganan yang handal di medan yang sulit.

Segway Dirt eBike X260 adalah pilihan yang hebat bagi para penggemar petualangan off-road yang mencari kombinasi daya, kecepatan, dan ketangguhan. Dengan spesifikasi yang mengesankan dan desain yang menarik, sepeda motor listrik ini mampu memberikan pengalaman mengemudi yang luar biasa di medan yang paling menantang.

Performa Segway Dirt eBike X260.

Performa Segway Dirt eBike X260. (Sumber: id e-scooter)

Harga

Segway Dirt eBike X260 adalah sepeda motor listrik yang menawarkan performa luar biasa dan kualitas yang tinggi, dan tentunya kualitas tersebut tidak datang dengan harga yang murah.

Dalam hal ini, harga Segway Dirt eBike X260 dibanderol dengan harga sekitar Rp67.311.569. Meskipun harganya mungkin tergolong tinggi, namun sepeda motor ini menawarkan nilai yang sebanding dengan fitur dan spesifikasinya.

Baca juga: Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Tahun 2023

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Komparasi

Last updated on 6 Juni, 2024 Autos.id – Di tengah gemuruh jalan raya, motor cruiser telah mengukir namanya sebagai simbol kebebasan dan petualangan. Dengan...

Motor

Autos.id – Sebagai negara yang berkomitmen untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih, Indonesia semakin memperhatikan penggunaan kendaraan listrik....

Yadea

Autos.id – Dalam era di mana kesadaran akan dampak lingkungan semakin meningkat, transportasi berkelanjutan menjadi lebih dari sekadar tren, tetapi sebuah kebutuhan mendesak. Kendaraan...

error: Content is protected !!