Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Seat Luncurkan Motor Listrik Mo 125 Performance, Tampilannya Mirip Skuter dari Yamaha

Mo 125 Performance.
Mo 125 Performance. (Sumber: InsideEVs.de)

Perusahaan otomotif asal Spanyol yaitu Seat dengan bangga meluncurkan motor listrik dengan nama Mo 125 Performance.

Autos.id – Mo 125 Performance adalah motor listrik terbaru dari Seat yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Hal itu menjadi menarik karena diketahui sebelumnya bahwa perusahaan otomotif asal Spanyol tersebut sebelumnya hanya memproduksi mobil.

Melihat pasar elektrifikasi kendaraan roda dua yang semakin berkembang, Seat pun ingin berkontribusi dengan produk terbarunya.

Motor listrik Mo 125 Performance.

Motor listrik Mo 125 Performance. (Sumber: Ecomento.de)

Dilansir dari Visordown, Seat merancang elemen baru pada motor listrik besutan mereka sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Dalam sebuah wawancara, Lucas Casasnovas selaku Direktur Seat menjelaskan bahwa motor listrik besutan mereka akan menjadi pilihan mobilitas menarik dan cocok untuk berbagai lingkungan.

Menurut berbagai sumber, Seat memang dikenal sebagai produsen hatchback Ibiza atau Leon. Sementara motor listrik perdana mereka yaitu Mo 125 Performance memiliki tenaga 7,5 kW atau setara 10,1 Tk. Sedangkan tenaga puncaknya adalah 11,5 kw atau setara dengan 15,1 Tk.

Berdasarkan sumber yang sama, kecepatan maksimum Mo 125 Performance mencapai 105 kpj. Ditambah lagi disematkan suspensi Ohlins dan juga rem Galfer.

Seat luncurkan Mo 125 Performance.

Seat luncurkan Mo 125 Performance. (Sumber: Visordown)

Membahas baterainya, Seat menyematkan baterai berkapasitas 5,6 kWh dan diklaim memiliki jarak tempuh hingga 137 Km. Selain itu, pemilik motor nantinya dipermudah dengan sistem baterai yang dapat dilepas dan ditukar. Sedangkan waktu chargingnya membutuhkan sekitar 6-8 jam.

Terakhir terkait harga Mo 125 Performance, pihak Seat belum memberi informasi lebih lanjut. Namun yang pasti pelanggan ditawarkan dua pilihan warna yaitu Tarifa Blue dan Barcelona Grey yang bisa dipesan mulai 2023 mendatang.

 

Sumber: Visordown

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Yamaha sedang mengembangkan teknologi yang membuat motor tidak akan jatuh saat melaju. Autos.id – Salah satu produsen otomotif ternama asal Jepang, Yamaha, kabarnya sedang...

Berita Otomotif

Address 125 versi terbaru akhirnya diluncurkan oleh Suzuki dengan klaim lebih hemat bensin. Autos.id – Suzuki baru saja meluncurkan skuter matic Address 125 versi...

Berita Otomotif

Dalam acara EICMA bulan November ini, Kymco memamerkan motor sport listrik baru yang desainnya membuat merinding. Autos.id – Kymco membuat gebrakan di acara otomotif...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...