Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Suzuki Hadirkan Victory Campaign

Jakarta, Autos.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4  September 2019, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) roda 2 menyambutnya dengan menghadirkan program promo bertajuk Suzuki Victory Campaign kali ke-2 secara Nasional.

Program ini ditujukan untuk menggaet calon pelanggan baru sepeda motor Suzuki, serta memberikan nilai tambah terhadap produk serta layanan Suzuki di Indonesia.

Berbekal kemenangan Alex Rins, pebalap Tim Suzuki Ecstar sebagai Juara 1 di balap Moto GP Inggris seri yang lalu, SIS mengajak publik Indonesia untuk merayakan kemenangan bersama. Program ini memberikan paket selebrasi keuntungan lebih bagi setiap pembelian Suzuki GSX-R150 mulai bulan September 2019 melalui program Suzuki Victory Campaign tersebut.

Paket selebrasi yang terbatas hanya di bulan September. Bagi calon pelanggan Suzuki telah disediakan secara spesial dan berkesan.

 

Keuntungan tambahan yang bisa diperoleh calon pelanggan yang mengikuti Suzuki Victory Campaign yaitu hadiah langsung berupa paket selebrasi yang terdiri dari Rompi Team Suzuki Ecstar, Suzuki Genuine Oil (SGO) 800 ml sebanyak 2 botol, serta sebuah Oil Filter untuk perawatan Suzuki GSX-R150 milik pelanggan. Keseluruhan keuntungan tersebut dikemas dalam sebuah Tas Serut Suzuki yang praktis dan multiguna.

Calon pelanggan yang ingin segera menjadi salah satu pelanggan beruntung tersebut dapat langsung mengunjungi jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia. Calon pelanggan juga dapat mengajukan kesertaannya dalam Suzuki Victory Campaign saat ingin membeli Suzuki GSX-R150.

Menghadapi Hari Pelanggan Nasional ini, Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan Suzuki akan terus berkomitmen memberikan keuntungan bagi pelanggan setia maupun pelangggan baru sepeda motor Suzuki. Hal ini meningkatkan kepuasan dan memberikan pengalaman tak terlupakan bersama Suzuki.

“Meskipun setiap hari kami jadikan hari yang istimewa bagi pelanggan kami, namun pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami memberikan sesuatu yang lebih bagi calon pelanggan baru Suzuki sebagai bentuk rasa terima kasih kepada calon pelanggan yang turut merayakan kemenangan Suzuki di Moto GP Inggris baru-baru ini,” pungkas Yohan Yahya.

Program Suzuki Victory Campaign hanya dapat ditemukan di jaringan penjualan Suzuki di seluruh wilayah, maka jangan ragu lagi untuk melangkah dan memanfaatkan program ini sebelum kehabisan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 28 April, 2023  XL7 sebagai salah satu SUV unggulan milik PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) yang memiliki kelebihan seperti memiliki...

Berita Otomotif

All New Ertiga menandai pencapaian produksi 3 juta unit Suzuki Bekasi, Autos.id – Hadir lebih dari 50 tahun di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor...

Berita Otomotif

Last updated on 6 Juni, 2022 Semakin membaiknya perekonomian di Indonesia, semakin meningkat pula ekspor Suzuki ke mancanegara Jakarta, Autos.id  – Empat bulan pertama...

Mobil

Bulan April ini, Suzuki juga kehadiran produk edisi spesial yaitu Suzuki XL7 FF Edition yang resmi meluncur di gelaran IIMS 2022 dan di jual...

error: Content is protected !!