Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Saat WFH, Daihatsu Ajak Komunitas Sharing Hal Positif Lewat Kompetisi Digital

All New Daihatsu Terios

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, selain aktivitas di rumah (WFH), jaga jarak, dan tidak mudik, kita juga perlu menjaga kesehatan tubuh dengan kegiatan dan pikiran yang positif, hal ini dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Untuk tetap dapat menjaga Silaturahmi dengan Sahabat Klub disaat WFH ini, Daihatsu mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH) dengan pilihan tema Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Macet di setiap ruas tol atau jalan utama adalah salah satu masalah umum bagi pemudik menggunakan mobil, khususnya pada periode libur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu turut serta hadir dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersil, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Selama tahun 2023, pasar otomotif nasional mencapai sekitar 998 ribu unit. Sementara itu, Daihatsu di...

error: Content is protected !!