Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Saat WFH, Daihatsu Ajak Komunitas Sharing Hal Positif Lewat Kompetisi Digital

All New Daihatsu Terios

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, selain aktivitas di rumah (WFH), jaga jarak, dan tidak mudik, kita juga perlu menjaga kesehatan tubuh dengan kegiatan dan pikiran yang positif, hal ini dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Untuk tetap dapat menjaga Silaturahmi dengan Sahabat Klub disaat WFH ini, Daihatsu mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH) dengan pilihan tema Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Sepanjang tahun 2024, pasar otomotif nasional mencapai sekitar 889 ribu unit. Sementara itu, Daihatsu di Indonesia membukukan raihan penjualan ritel dengan...

Daihatsu

Purwakarta,- Autos.id  –  Momen liburan selalu menjadi waktu menyenangkan dan ditunggu, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan dengan mobil pribadi untuk berwisata atau pulang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu tutup Kuartal 3 dengan dengan penjualan ritel mencapai 129.848 unit. Raihan penjualan ini berkontribusi sebesar 19,8% terhadap pasar otomotif nasional...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  – Memasuki pembukaan Semester II 2024, Daihatsu catatkan capaian penjualan positif. Hingga Juli 2024, penjualan ritel Daihatsu selama 7 bulan mencapai 103.223...