Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Resmi Dibuka, Jakarta Auto Week 2022 Menjadi Pertarungan Promo Dari Para APM

Berbagai promo dan penawaran menarik diberikan oleh para peserta Jakarta Auto Week 2022

Jakarta, Autos.id –  Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) resmi dibuka hari ini Sabtu (12/3) dan akan berakhir hingga 20 Maret 2022 mendatang. Di hari pertama penyelenggaraannya, Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bersama Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia berkunjung kearea pameran Jakarta Auto Week 2022.

JAW 2022 ditujukan untuk menstimulus penjualan, dengan berbagai promo yang ditawarkan sepanjang pelaksanaannya. GAIKINDO juga akan menjadikan Jakarta Auto Week, sebagai rencana berkelanjutan GAIKINDO untuk menjaga gairah pasar kedepannya.

Sebagai pameran yang fokus untuk mendorong penjualan, Jakarta Auto Week 2022 akan dipenuhi beragam promo, yang ditawarkan para peserta pameran, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya. Mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala, gratis pemasangan kaca film, lucky dip, hingga hadiah langsung akan diberikan setiap pembelian mobil di ajang Jakarta Auto Week.

Selain beragam promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh para peserta pada ajang Jakarta Auto Week ini, beberapa peserta juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di JAW 2022.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

JAW diagendakan akan digelar kembali tahun depan Jakarta, Autos.id –  Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar tanggal 12- 20 Maret 2022 lalu, mencatat...

Berita Otomotif

Isuzu meraih pencapaian positif di Pameran Jakarta Auto Week 2022 Jakarta, Autos.id – Selama delapan hari penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang dihelat...

Wuling

Selain ragam promo menarik, pengunjung dapat melihat platform mobil listrik Wuling di JAW Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang Jakarta Auto Week yang sedang berlangsung...

Berita Otomotif

Dalam kunjungannya di JAW 2022, Menteri Perindustrian berharap pertumbuhan otomotif di tanah air terus meningkat Jakarta, Autos.id  –  Meski telah dibuka sejak hari Sabtu...