Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Rayakan 25 Tahun Hadir di Amerika, Toyota Rav4 Hadir Dengan Opsi Warna Dan Trim Baru

Merayakan 25 Tahun Hadir di Amerika, Toyota Rav4 Hadir Dengan Opsi Warna Dan Trim Baru

Toyota Rav4 model tahun 2022 hadir dengan beberapa ubahan minor untuk menyambut ulang tahun ke 25 mobil ini dijual di pasar Amerika Serikat.

Autos.id – Merayakan 25 tahun kemunculannya dipasar Amerika Serikat serta menyambut kedatangan model tahun 2022, Toyota Rav4 hadir dengan beberapa ubahan yang cukup signifikan. Crossover Toyota terlaris dipasar Amerika Serikat tersebut akan hadir dengan beberapa opsi seperti warna cat terbaru serta adanya penambahan varian baru untuk mobil tersebut.

Selain opsi warna dan trim baru, Toyota Rav4 terbaru nanti akan memiliki beberapa opsi aksesoris seperti velg, serta beberapa perintilan kecil lainnya.

 

Varian Hybrid Terbaru

Berbicara mengenai varian terbaru dari Toyota Rav4 terbaru ini adalah akan dinamai dengan nama SE Hybrid. Varian SE Hybrid pada dasarnya merupakan varian hybrid termurah yang ada dijajaran Toyota Rav4 untuk pasar Amerika. Terlebih bila dibandingkan varian XSE Hybrid, harga untuk varian SE Hybrid juga tergolong lebih terjangkau.

Merayakan 25 Tahun Hadir di Amerika, Toyota Rav4 Hadir Dengan Opsi Warna Dan Trim Baru

Meskipun begitu bila berbicara mengenao tampilan dia juga tetap menawarkan beberapa elemen sporty yang ada pada mobil ini. Namun yang berbeda adalah dari segi fitur-fitur serta beberapa detail-detailnya. Divarian SE Hybrid ini tidak akan dilengkapi dengan beberapa fitur kenyamana yang tersedia divarian XSE.

 

Kemudian meskipun tetap mengusung tampilan yang sporty, bila dibandingkan dengan varian XSE, SE Hybrid hanya tersedia dalam warna cat monotone standar. Lalu beranjak ke interior jok yang digunakan menggunakan fabric serta audio standar sebanyak 6 speaker serta penggunaan Head Unit yang tetap dengan layar sentuh meski hanya berukuran 7 inch.

Meskipun begitu bukan berarti SE Hybrid miskin fitur juga lho. Karena varian SE Hybrid ini hadir dalam 2 paket yaitu Weather dan Convenience. Weather package merupakan paket yang terdiri dari stir dengan pemanas, kursi dengan pemanas, serta wiper pendeteksi hujan. Untuk Convenience Package hadir dengan paket fitur seperti moonroof, lifgate dengan daya yang disesuaikan, serta opsi penggunaan Head Unit dengan layar yang lebih besar dengan ukuran 9 inch.

Merayakan 25 Tahun Hadir di Amerika, Toyota Rav4 Hadir Dengan Opsi Warna Dan Trim Baru

Beberapa Opsi Warna Baru

Hal menarik berikutnya dari Toyota Rav4 model 2022 terbaru adalah opsi warna yang bisa anda pilih. Karena Toyota Amerika menghadirkan warna Cavalry Blue yang juga sudah ada dibeberapa model Toyota di Amerika seperti Tacoma dan Camry TRD. Opsi warna Cavalry Blue ini hadir pada beberapa varian seperti XSE, TRD Off-Road, dan SE Hybrid.

Opsi berikutnya yang diberikan Toyota adalah penggunaan warna velg baru dimana kemungkinan menggunakan warna hitam atau perak satin. Penggunaan velg dengan warna tersebut aada di varian LE Hybrid, XLE, XLE Hybrid, serta Adventure. Dan untuk varian XLE Premium Hybrid serta Limited Hybrid akan menggunakan desain velg yang baru.

 

Fitur-Fitur Yang Dihadirkan

Fitur-fitur yang disematkan untuk model tahun 2022 Toyota Rav4 ini terbilang tambah banyak. Misalnya seperti penggunaan headlight baru lengkap dengan fog lamp LED yang tersedia divarian XLE Premium, Limited, Adventure, serta TRD Off-Road. Untuk varian XSE Hybrid akan menggunakan foglamp LED vertikal yang juga ada divarian XSE Prime.

Merayakan 25 Tahun Hadir di Amerika, Toyota Rav4 Hadir Dengan Opsi Warna Dan Trim Baru

Kemudian berlanjut kebagian dalam, glove box dengan pengunci serta lampu LED didalamnya sudah menjadi standar pada semua varian. Kemudian untuk beberapa varian atas mendapatkan sakelar interior yang bisa menyala. Serta khusus untuk model Imited, juga ketambahan jok elektrik 8 arah yang bisa diatur posisinya.

Untuk harga sendiri, Toyota Amerika belum memberikan detail resminya. Kabarnya pihak Toyota akan segera mengumumkan bandrol resmi dari setiap varian serta opsi-opsi dari mobil ini pada pertengahan Desember mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Unit Toyota RAV4 yang terdampak recall ini merupakan unit yang dijual secara global terutama untuk produksi model tahun 2022. Autos.id – Kabar kurang menyenangkan...