Berita Otomotif

Range Rover SV Coupe Jadi SUV Coupe Pertama di Dunia

Range Rover SV Coupe

Range Rover SV Coupe menjadi full-size luxury SUV Coupe pertama di dunia, dan kabarnya produksi dari mobil ini akan dibatasi.

Geneva, Autos.id – Land Rover telah menciptakan SUV (Sport Utility Vehicle) mewah sejak diperkenalkannya Range Rover hampir 50 tahun lalu. Dan diperhelatan Geneva Motor Show 2018, perusahaan memperkenalkan Range Rover SV Coupe.

Range Rover SV Coupe menjadi full-size luxury SUV Coupe pertama di dunia, dan kabarnya produksi dari mobil ini akan dibatasi oleh pihak Jaguar Land Rover demi menunjang ekslusifitasnya.

“Jaguar Land Rover berada di garis depan tentang teknologi di Geneva, dan Range Rover SV Coupe adalah SUV paling mewah dan paling ekslusif”

Range Rover SV Coupe

SV Coupe adalah tambahan dramatis untuk portofolio Range Rover, menggabungkan desain tubuh yang menggoda dan interior yang sangat halus yang menetapkan standar baru untuk bahan dan keahlian, dengan pilihan personalisasi yang ekstensif.

“Jaguar Land Rover berada di garis depan tentang teknologi di Geneva, dan Range Rover SV Coupe adalah SUV paling mewah dan paling ekslusif,” kata Dr Ralf Speth, CEO Jaguar Land Rover.

Selain SV Coupe, pada kesempatan yang sama juga diperkenalkan Jaguar I-PACE. Ini adalah mobil listrik Jaguar yang telah ditunggu lama. Hadir dengan konsep mobil listrik sport, kelincahan dalam berkendara, serta kepraktisan untuk lima penumpang, ini adalah SUV elektirk premium baru yang disodorkan oleh Jaguar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top