Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Range Rover Sport Generasi Terbaru Siap Meluncur 10 Mei 2022

Range Rover Sport Generasi Terbaru Siap Diluncurkan Pada 10 Mei 2022

Generasi terbaru dari Range Rover Sport ini diklaim oleh Land Rover akan memiliki beberapa perubahan yang terbilang cukup drastis dibandingkan generasi sebelumnya.

Autos.id – Teka-teki dari kapan kehadiran generasi terbaru Range Rover Sport generasi terbaru ini akan diluncurkan mulai menemui titik terang. Land Rover mengkonfirmasi bahwa generasi terbaru Range Rover Sport dengan model tahun 2023 ini akan segera diluncurkan pada 10 Mei 2022 mendatang. Bahan Land Rover sudah menyiapkan teaser mengenai wujud generasi terbaru SUV yang satu ini.

Prototipe generasi terbaru Range Rover Sport sendiri sudah beredar sejak Februari 2020 dan sudah di lakukan uji jalan di beberapa lokasi yang berbeda.

Range Rover Sport Generasi Terbaru Siap Diluncurkan Pada 10 Mei 2022

Akan Berubah Sangat Drastis

Dalam teaser yang dirilis oleh pihak Land Rover, mereka menyebutkan bahwa Range Rover Sport generasi terbaru ini akan memberikan sesuatu yang berubah secara drastis dibandingkan generasi sebelumnya. “Mobil ini akan melanjutkan eksploitasi yang berani dari sang pendahulunya dengan adanya perubahan secara menyeluruh serta aka nada sesuautu yang unik saat acara peluncurannya”, ungkap pihak Land Rover

Dalam teaser yang beredar ini, pihak Land Rover juga akan menjanjikan sesuautu yang jauh dipenuhi dengan semangat adrenalin yang jauh lebih tinggi. Lebih jauh mereka juha mengungkapakan bahwa Range Rover Sport generasi terbaru ini “telah didefinisikan ulang” dengan mudah serta akan memadukan aura tangguh yang sudah menjadi ciri khas mobil ini.

Range Rover Sport Generasi Terbaru Siap Diluncurkan Pada 10 Mei 2022

Land Rover juga menyebut bahwa generasi terbaru Range Rover Sport ini masih akan mempertahankan beberapa ciri khas dari generasi-generasi sebelumnya. Misalnya seperti kemampuan on-road dan off-road yang tak tertandingi dan ditunjang dengan serangkaian teknologi tercanggih yang cukup revolusioner. Land Rover juga menyebut bahwa generasi terbaru Range Rover Sport terbaru ini akan menggunakan sasis terbaru yang diklaim lebih rigid dan lebih canggih.

Hingga saat ini, pihak Land Rover masih menyimpan misteri apa saja yang akan dihadirkan pada generasi terbaru Range Rover Sport ini baik dari fitur, desain, dan mesinnya. Menurut beberapa laporan, Land Rover akan menyiapkan 2 pilihan mesin pada Range Rover Sport terbaru ini yaitu pilihan mesin bensin dan diesel 6 silinder.

Selain itu ada juga opsi mesin dengan opsi Plug-In Hybrid yang selain lebih bertenaga juga jauh lebih efisien dan mengurangi emisi. Dan untuk varian tertinggi kabanya juga akan di persiapkan mesin V8 Twin-Turbo 4.400 cc yang kemungkinan besar berasal dar BMW. Sangat menarik pastinya melihat bagaimana wujud asli dari Range Rover Sport generasi terabru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Kabarnya Land Rover Range Rover 2022 ini akan menggunakan mesin yang sama dengan BMW. Serta ditahun 2023 akan menggunakan mesin listrik berkat penggunaan platform...

Berita Otomotif

Last updated on 1 November, 2021 Land Rover Defender V8 Bond Edition, mobil edisi spesial memeriahkan film James Bond terbaru yang hanya diproduksi 300...

Mobil

Pada dasarnya, Range Rover Velar adalah sebuah mobil yang sangat menarik dari segi desain dan fitur. Meski begitu, pastinya ada saja konsumen Range Rover...

Mobil

Bagi pecinta Land Rover sejati, mungkin sulit bagi mereka untuk menerima kenyataan kalau pabrikan asal Inggris ini sudah tak lagi memproduksi Defender sejak awal...