Last updated on 23 Juli, 2019
Honda Brio Virtual Modification ke-2 di tahun 2019 diharapkan lebih banyak menampilkan karya kreativitas dibandingkan tahun 2018 lalu
Tangerang, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” dengan tema Racing vs Elegant. Kontes ini merupakan wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia ini akan berlangsung selama periode 20 Juli-20 September 2019 dan terbuka untuk masyarakat umum.
Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya (masing-masing 5 tema Racing dan 5 tema Elegant) yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.
Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan juara kedua sebesar Rp 10.000.000,-, dan juara ketiga sebesar Rp 8.000.000,-.
Tidak hanya itu, pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000,-, pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 2.000.000,- dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000,-.
Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” akan diumumkan pada tanggal 19 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme.
SEMAKIN DIMINATI
Tommy Kurniawan, selaku dewan juri menjelaskan, setiap peserta diperbolehkan untuk mengirimkan lebih dari satu hasil karyanya yang original dan hasil karya sendiri. “Keputusan dewan juri mutlak dan hasil karya menjadi milik HPM yang akan diaplikasikan ke dalam Honda Brio sesungguhnya,” papar Tommy yang lebih dikenal dengan julukan Tommy Airbrush.
Sedangkan Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kontes Virtual Modification pertama yang digelar tahun lalu mendapat sambutan yang sangat antusias dengan lebih dari 500 peserta yang mengirimkan hasil karya mereka.
Kami melihat tren modifikasi virtual ini semakin diminati para modifikator dan desainer karena mereka lebih bebas menuangkan ide mereka, sekaligus membuka kesempatan lebih luas bagi setiap orang untuk berkompetisi dan menunjukkan kreativitasnya,” pungkas Jonfis.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.