Berita Otomotif

Proton Exora 2017 Berubah Lebih Mewah

Proton Exora 2017

Proton Exora 2017 mendapat beberapa perubahan baik dari sisi eksterior maupun interior, namun sayangnya belum jelas apakah akan dipasarkan juga di Indonesia

Malaysia, Autos.id – Proton telah meluncurkan model terbaru Proton Exora 2017 melalui situs resminya Proton Edar yang dikonfirmasi sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang yang telah mendapat perubahan.

Proton Exora anyar mendapat logo proton baru, lampu kabut dan bilahan gril depan berwarna hitam glossy serta tailgate baru yang membuat tampilan wajahnya semakin mewah untuk sebuah model MPV.

“Mobil baru ini juga dilengkapi cruise control, sistem infotainment baru seperti DVD player dengan monitor overhead sembilan inci”

Tidak hanya tampilan depan. Ubahan juga dilakukan pada beberapa titik seperti mangkok spion berwarna hitam glossy, spoiler dan kabin belakang yang didesain ulang hingga penempatan lampu LED daytime running. Mobil ini juga mendapat bodi kit baru dan lampu kabut belakang.

Proton Exora 2017

 

Pada sisi interior Exora mendapat motif baru pada bagian konsol tengah dan dudukan roda gigi lengkap dengan strip baru berlapis kulit. Mobil baru ini juga dilengkapi cruise control, sistem infotainment baru seperti DVD player dengan monitor overhead sembilan inci. Semua entertainment terkoneksi Bluetooth dengan 4 speaker, kamera parkir serta USB untuk berbagai aktivitas digital.

Pada kaki-kaki mobil ini masih menggunakan velg standar 16 inci dengan pelek silver premium dan super premium. Model baru ini juga mendapat tambahan warna baru yakni Ruby Red.

Proton Exora 2017

Proton Exora 2017 menawarkan dua varian dengan mesin yang sama yakin mesin 1.6 liter CamPro Turbo yang menghasilkan 138 hp dan torsi 205 Nm yang dikombinasikan dengan CVT. Dengan berbagai penambahan yang diperoleh Mobil yang telah lama minim perubahan ini, dibanderol dengan kisaran harga antara 67,800 hingga 75,800 ringgit Malaysia atau kira-kira Rp 209 juta hingga Rp 234 jutaan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top