Berita Otomotif

Program Akhir Tahun Isuzu Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan

Program akhir tahun Isuzu “Beli Sekarang Bayar Tahun depan” dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi kostumer isuzu menyiapkan bisnisnya.

Jakarta, Autos.id – Isuzu Indonesia kembali memberikan program menarik untuk para pelaku bisnis kendaraan komersial akhir tahu 2017 agar konsumennya mendapatkan kemudahan menyiapkan bisnisnya sejak awal menghadapi tahun 2018.

Attias Asril, Division Head of Marketing mengatakan program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan” sebagai bagian support dari Isuzu untuk menjaga kelangsung bisnis konsumennya.

“Pada Momen ini Isuzu ingin mempermudah bisnis customer di awal tahun, sehingga customer di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi,” kata Asril melalui keterangan resminya.

“Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Isuzu Elf (TypeNKR 55 CO, NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu di seluruh Indonesia selama bulan November – Desember 2017, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku”

Beli Isuzu sekarang, bayar tahun depan

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Isuzu Elf (TypeNKR 55 CO, NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu di seluruh Indonesia selama bulan November – Desember 2017, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program beli sekarang, bayar tahun depan, dapat dilakukan secara Cash ataupun Kredit dengan mengikuti prosedur ini : untuk anda yang membeli dengan cara Cash akan mendapatkan cashback senilai 3 bulan angsuran

Sementara untuk Anda yang ingin membeli secara kredit, dapat menghubungi leasing yang telah bekerjasama dengan Isuzu, dengan DP mulai dari 20%, dengan masa tenor maksimal 4 tahun.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Layanan Konsumen Isuzu di kontak 0807 1700 700 untuk layanan telepon dan 0895 0170 1700 untuk SMS.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top