Berita Otomotif

POMA 2017 Jaga Gairah Otomotif Indonesia Timur

Pameran otomotif makassar (POMA) siap diselenggarakan awal Desember 2017. Pameran ini cukup bermanfaat untuk menjaga gairah otomotif di Timur Indonesia.

Makassar, Autos.id – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, kembali digelar di di Celebes Convention Center (CCC), tanggal 6 – 10 Desember 2017. Pameran ini digelar dengan tema dan konsep yang sama yakni Carnival seperti pameran di kota-kota sebelumnya

POMA juga selalu menunjukan eksistensi untuk menghadirkan sebuah inovasi dengan perubahan konsep penyelenggaraan pameran otomotif secara keseluruhan khususnya di kota Makassar sebagai pintu masuk Indonesia Timur. Berbagai kolaborasi dari berbegai elemen hadir di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

“Indonesia Timur juga menjadi salah satu tolak ukur pertumbuhan industri otomotif, maka kami membawa konsep dan suasana Carnival pada POMA 2017 dengan harapan masyarakat semakin paham akan perkembangan industri hingga mendapatkan pengalaman baru saat berkunjung ke pameran otomotif,” terang Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

“POMA juga selalu menunjukan eksistensi untuk menghadirkan sebuah inovasi dengan perubahan konsep penyelenggaraan pameran otomotif secara keseluruhan khususnya di kota Makassar sebagai pintu masuk Indonesia Timur. Berbagai kolaborasi dari berbegai elemen hadir di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup”

Pameran Otomotif Makassar

Kemudian rangkaian program outdoor experience seperti Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race. Selain itu program pendukung lain seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the Car Challange, ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), hingga hiburan music dari musisi Tanah Air. Termasuk kegiatan Blood Donation dan Student Visit di area POMA 2017.

“Dengan membawa semangat dan konsep Carnival, kami berharap pameran ini tetap menjadi benchmark pameran otomotif di Indonesia Timur dan Makassar khususnya. Tentunya selama ini telah dibuktikan dengan dukungan dan antusiasme pecinta otomotif disini,” jelas Mawardha selaku Branch Manager, PT Dyandra Promosindo, Makassar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top