Berita Otomotif

Official di GIIAS 2018, Astra Financial Siapkan Banyak Kejutan untuk Pengunjung

Pameran otomotif GIIAS akan menjadi momentum bagi Astra Financial untuk bersinergi memberikan layanan pembiayaan bagi semua pembeli mobil di event ini.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Internasional Tbk menjadi official dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center Exhibition  (ICE), BSD City, Tangerang.

Menurut Suparno Djasmin, Direktur PT Astra Internasional, keikutserta Astra dan gerbong bisnis finansialnya sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memajukan industri otomotif di Tanah Air.

“Keterlibatan Astra Financial dalam ajang pameran otomotif GAIKINDO bukan pertama kali ditahun 2018. Tetapi sudah sejak pameran GAIKINDO sejak 1986. Kali ini memang untuk pertama kalinya kita menjadi official di pameran GIIAS untuk mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembelian kendaraan di ajang pameran,“ kata pria yang akrab disapa Abong ini.

“Pada helatan ini Astra Financial juga menyiapkan undian Grand Prize berhadiah satu unit Toyota Yaris dan Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui mekanisme pembiayaan Astra Financial”

Astra Financial Hadirkan Banyak Kejutan di GIIAS 2018

Dalam helatan GIIAS Astra Finance akan menurunkan enam perusahaannya yang akan bersinergi untuk mendukung suksesnya pameran otomotif terbesar di Tanah Air. Perusahaan tersebut antara lain :

  •  ACC dari PT Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek
  • Taf dari Toyota Astra Financial Service yang menawarkan pembiyaan untuk mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.
  •  Asuransi Astra dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan asuransi jasa perlindungan  kendaraan bermotor melalui Garda oto, Garda Motor dan kesehatan dari Garda Medika dan usaha komersial.
  •  PermataBank dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan jasa perbankan untuk memnuhi kebutuhan nasabah individu, keluarga, korporasi dan institusi.
  • FIF Group dari PT Federal International Tbk sebagai lembaga pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA)
  • Astra Life dari PT Astra Aviva Life untuk produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan auransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi.

Astra Financial Hadirkan Banyak Kejutan di GIIAS 2018

Hadirnya sejumlah perusahaan pembiayaan ini akan menggulirkan berbagai program menarik dan hadih menggiurkan selama helatan GIIAS. Misalnya bagi mereka yang akan membeli kendaraan selama event ini berlangsung akan mendapat bunga 0,88 persen untuk pembiayaan mobil dan motor.

Pada helatan ini Astra Financial juga menyiapkan undian Grand Prize berhadiah satu unit Toyota Yaris dan Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui mekanisme pembiayaan Astra Financial.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top