Berita Otomotif

Piaggio Resmi Luncurkan Primavera S Dan Sprint S, Apa Bedanya?

Generasi ‘S’ tersebut di desain khusus untuk konsumen yang berjiwa muda, sporty, dan dinamis.

PT Piaggio Indonesia meluncurkan 2 produk terbarunya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini. Produk tersebut yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Kehadiran kedua produk terbaru ini pun menunjukkan komitmen Piaggio untuk memperkuat jajaran produknya, seperti kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang sporty,” ujar Marco.

Melebarkan Sayap, Piaggio Buka Dealer Baru Di Ciledug

Vespa Primavera S 150 i-get ABS ada tiga pilihan warna

Marco mengatakan penampilan Vespa Primavera S 150 i-get ABS lebih sporty dari Vespa Primavera klasik. Sebab Primavera S telah dibekali lampu depan dan belakang LED. Dan dilengkapi dua pelek 12 inci abu-abu beraksen gelap dari paduan alumunium.

Selain itu pada bodi depan Primavera S juga telah dibalut dengan list abu-abu, membuatnya semakin garang. Untuk menambah kesan sporty, PT Piaggio juga memberikan warna hitam pada Primavera S.

Marco mengatakan Primavera S tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Red Profondo, Black Vucalon, dan White Innocenza. Sedangkan untuk harga Primavera S dibandrol dengan harga Rp45,5 juta (on the road Jakarta). “Kami memberikan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang,” kata Marco.

Ciri-ciri khas dari Primavera S dengan pelek berwarna abu-abu muda dan desain sadel coklat muda untuk varian Blue Energia.

MMKSI Resmikan Dua Dealer Di Tangerang

Vespa Sprint S 150 i-get ABS

Seperti pada Vespa Primavera S, nuansa sporty juga sangat terasa dari Vespa Sprint S. Ini antara lain berkat lampu depan dan belakang yang sudah LED serta dua pelek 12inci yang dikelir hitam glossy. Selain itu keunikan lain dari Vespa Sprint S ada di desain jok yang sangat sporty. dan nyaman untuk dikendarai.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Grey Materia, Blue Vivace, dan Black Vulcano. Dan PT Piaggio menjual Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini dengan harga Rp48 juta. “Vespa Sprint diperkaya dengan fitur paling canggih dan dirancang untuk mencapai tingkat stabilitas dan handling yang tinggi,” kata Marco.

Ciri-ciri dari Sprint S terlihat dari lampu depan yang berbentuk heksagonal, desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik, dan pelek 12 inci berwarna hitam glossy yang terbuat dari paduan alumunium. Dan seluruh bodi baja dibalut warna baru dengn detail sporty berwarna merah mengkilap.

Marco mengatakan sejak dirilis pertama kali pada 2014, Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi varian Vespa paling laris di Indonesia. “Penjualan kedua mengambil porsi 50 persen penjualan Vespa di Indonesia,” kata Marco.

Melihat desainnya yang klasik namun sporty, tak mengejutkan jika Primavera dan Sprint laris manis di pasar tanah air.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top