Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Piaggio Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi Colors of Vespa

Colors of Vespa: Show Your True Colors

Digital Content Competition, # Colors of Vespa : Show Your True Colors merupakan kompetisi foto, caption, story, atau artwork yang bertema Vespa.

Jakarta, Autos.id – Piaggio Indonesia mengumumkan para pemenang dari Digital Content Competition, # Colors of Vespa : Show Your True Colors, yang telah berlangsung sejak 10 April 2017 dan berakhir pada 10 Juni 2017.

Selama masa kompetisi berdurasi dua bulan, lebih 2000 karya seni berupa foto, video dan hashtag tentang Vespa mengalir ke Piaggio Indonesia. Ada empat kategori yang diperlomabakaan antara lain best on the best, best photo, best caption or story dan best artwork.

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang membangun. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka”

Andre Sanyoto, Direktur Marketing Piaggio Indonesia mengatakan kompetisi # Colors of Vespa : Show Your True Colors ini juga menjadi bukti komitmen Piaggio Indonesia dalam mendukung dan mengajak individu Indonesia berbakat untuk mengekspresikan dan memperlihatkan kreasi-kreasi unik mereka kepada masyarakat.

Colors of Vespa

Pemenang Best of the Best

“Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang membangun. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka,” Andre saat acara Buka Puasa bersama Media di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Kategori Best on the Best dimenangkan oleh Ardy S H dengan hadiah satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru, kategori Best Photo dimenangkan Arsenius P Ratna Wilus, kategori Best Caption or Story dimenangkan Farid Stevy Asta dan kategori Best Artwork dimenangkan Riyan Riyadi. Masing-masing pemenang mendapat uang tunai Rp3.500.000 dan helm Vespa dari ONX Studio.

Jujuk Margono, salah satu juri Digital Content Competition, # Colors of Vespa : Show Your True Colors mengungkapkan hal yang menarik dalam ajang ini adalah melihat berbagai macam ide kreatif, yang membangun spirit Vespa dari masa ke masa.

“Kami melihat banyak karya dengan pendekatan yang berbeda dan dari sekian banyak karya yang ada beberapa konten kreatif yang benar-benar mencerminkan keasliannya, benar-benar otentik, dimana itulah jati diri dari Vespa,” terangnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Daftar Harga Motor

Produk sepeda motor yang dijual oleh Piaggio di Indonesia meliputi Piaggio Medley dan Piaggio MP3 500. Autos.id – Piaggio merupakan salah satu brand sepeda...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...

Daftar Harga Motor

Daftar harga lengkap produk sepeda motor dari Piaggio ini merupakan Pricelist resmi dari ATPM Piaggio Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road. Autos.id...