Berita Otomotif

Peugeot Double Cabin Akan Buktikan Ketangguhannya di Afrika

Peugeot double cabin

Peugeot double cabin akan pertama kali dipasarkan di Afrika demi menunjukkan ketangguhannya di medan off road ekstrim sebelum disebar ke negara lain.

Tiongkok, Autos.id – Peugeot kembali membangkitkan model truk pickup-nya untuk bersaing dipasar double cabin setelah kematian truknya, Hoggar tiga tahun lalu. Hal ini dilakukan agar mereka tidak tertinggal jauh dari brand-brand yang sudah mapan.

Pick up kabin ganda baru yang belum disebutkan namanya ini langsung ditujukan secara ekslusif untuk pasar Afrika yang banyak membutuhkan mobil off-road untuk berbagai kegiatan. Mobil ini seperti disebutkan Carscoops, Kamis (22/6/2017) akan dibangun di Zhengzhou, Cina.

“Secara dimensi Peugeot double cabin ini akan memiliki panjang 5,08 meter, dengan jarak sumbu roda 210 mm dengan kapasitas angkut bagasi cukup tinggi yakni 815 kg”

Secara dimensi Peugeot double cabin ini akan memiliki panjang 5,08 meter, dengan jarak sumbu roda 210 mm dengan kapasitas angkut bagasi cukup tinggi yakni 815 kg.

Peugeot double cabin

Pada jantung pacu Peugeot double cabin akan membekali dengan mesin diesel 2.5-liter dengan power 115 hp dan torsi 280 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan. Peugeot menawarkannya dengan pilihan sistem penggerak roda depan dan penggerak roda belakang.

Mobil ini juga akan mengakomodasi kebutuhan untuk mendukung kinerja truk dengan sejumlah fitur seperti AC, power window elektrik, radio dengan CD player dan USB, spion elektrik, airbag dan sistem pengereman ABS serta sensor untuk parkir.

Sebagai bagian strategi untuk memperkuat brand imagenya, Peugeot ingin menunjukan ketangguhan kabin gandanya di daerah ektrim Afrika sehingga mampu bersaing bila kemudian mengekspansi negara lainnya yang menjadi basis penjualan truck pick up.

Peugeot double cabin yang diklaim tangguh ini akan mulai dijual di seluruh wilayah Afrika pada bulan September 2017 mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top