Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Pesanan Mitsubishi Xpander Makin Ngantriii

GIIAS 2017

Pemesanan Mitsubishi Xpander kini telah mencapai 11.521 unit secara Nasional per 24 Agustus 2017 sejak diluncurkan kepada publik secara world premiere 10 Agustus 2017 lalu.

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, mengumumkan capaian penjualan yang diperoleh Mitsubishi Xpander.

Dalam periode dua pekan sejak diluncurkan kepada publik secara world premiere 10 Agustus 2017 lalu, pesanan Mitsubishi Xpander tercatat sebanyak 11.521 unit secara Nasional per 24 Agustus 2017.

“Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017”

Hasil ini merupakan angka dari surat pemesanan Mitsubishi Xpander yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors baik dari gelaran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2017, acara peluncuran diberbagai kota dan juga konsumen yang datang dan melakukan pemesanan langsung di dealer.

Mitsubishi Expander

Pencapaian ini melebihi target pemesanan Mitsubishi Xpander yang telah ditetapkan di yaitu 3.000-4.000 unit perbulan. Sementara itu “Ultimate A/T” menjadi varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50% total pemesanan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia dan rekan media massa terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami,” ungkap Kyoya Kondo, President Director MMKSI.

“Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017,” lanjut Kondo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Mobil konsep “Small SUV Concept” dari Mitsubishi ini akan pertama kali di perkenalkan di Vietnam dan mengincar segmen pasar di Asia Tenggara. Autos.id –...

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...