Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Siapkan 75 Bus untuk Mudik Gratis Mekanik

Mudik Gratis Mekanik Pertamina
Gunakan 75 Bus AC

Jakarta, Autos.idMelengkapi rangkaian program Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro 2016, PT Pertamina Lubricants kembali melanjutkan program peduli lebaran untuk layanan Mudik Gratis bertajuk “Bareng-bareng Mudik”.

Program ini akan memberikan fasilitas mudik gratis kepada 2.600 orang yang terdiri dari para mekanik bengkel, karyawan dan konsumen di segmen industri di wilayah Jabodetabek yang telah menjadi pelanggan setia produk pelumas Pertamina.

Pemberangkatan rombongan mudik gratis mekanik dari Pertamina tersebut akan berlangsung 1 Juli 2016, bertempat di Parkir Utara Senayan, Jakarta dengan menggunakan 75 armada busber-AC yang telah dilengkapi makanan berbuka puasa dan sahur on the road, merchandise serta kesempatan merasakan posko Lesehan Enduro.

Pemberangkatan rombongan mudik gratis mekanik dari Pertamina tersebut akan berlangsung 1 Juli 2016, bertempat di Parkir Utara Senayan, Jakarta dengan menggunakan 75 armada busber-AC yang telah dilengkapi makanan berbuka puasa dan sahur on the road, merchandise serta kesempatan merasakan posko Lesehan Enduro

Andria Nusa, Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan program mudik gratis mekanik dari Pertamina ini merupakan bentuk apresiasi kepada para mekanik bengkel dan karyawan yang memiliki kineja dan penjualan yang luar biasa di Bengkel Enduro, Enduro Express, Bright Olimart, Olimart, dan Bengkel Umum.

Mudik Gratis Mekanik Pertamina

Total ada 4.500 orang yang akan Diberangkatkan Pertamina

Program mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang kekampung halaman secara gratis, aman dan nyaman,” kata Andria melalui keterangan resminya di Jakarta.

Jalur mudik dibagi menjadi tiga; pertama, jalur Sumatera yakni Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang. Kedua, jalur Pantura yakni Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya dan tiga, jalur Selatan Jawa yakni Garus-Tasikmalaya-Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madium, dan Mojokerto.

Secara keseluruhan, dalam acara mudik gratis mekanik Pertamina ini akan memberangkatkan kurang lebih 4.500 orang ke berbagai wilayah di Sumatera dan Jawa. Guna memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan, seluruh pengemudi akan menjalankan tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan agar dinilai fit dalam bertugas.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top