Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Mengusung Tema Adventure di IMOS 2018

Pertamina Lubricants siap ramaikan IMOS 2018

PT Pertamina Lubricants mendapat kehormatan untuk menjadi sponsor gold pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Maka itu, konsep yang matang pun sudah mereka siapkan untuk pameran ini.

Jakarta, Autos.id – Dalam pergelaran IMOS 2018, Pertamina Lubricants akan memberikan diskon hingga 50% untuk semua pelumas Enduro series, khusus buat konsumen yang membeli oli di booth Pertamina Enduro dalam pameran dua tahunan ini.

“Setiap dua tahun sekali, kami selalu berpartisipasi dalam pameran IMOS. Pertamina Lubricants memiliki komitmen yang kuat untuk terus dekat dengan konsumen sepeda motor di Indonesia.”

“Seperti yang akan kami lakukan di IMOS 2018 nanti, kami akan mengusung tema Adventure. Hal ini tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen, khususnya anak-anak muda yang suka dengan petualangan,” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Selain promo, Pertamina Lubricants juga akan mengajak pengunjung untuk berbincang dengan Stephen Langitan di IMOS 2018. Sekadar mengingatkan, Stephen Langitan pernah melakukan solo ride dari Jakarta – London sejauh 30 ribu km, selama lima bulan dengan menggunakan pelumas sepeda motor Pertamina Enduro 4T Racing.

Pertamina Lubricants akan berikan promo khusus Enduro series di IMOS 2018

Dalam perjalanannya, Stephen Langitan sudah melewati beberapa benua dengan kondisi jalan yang bervariasi, seperti jalan di dataran tinggi Nepal, dan India Utara dengan suhu udara rendah, gurun pasir di Pakistan dan Iran, hingga pegunungan Alpen di Eropa.

“Momen IMOS ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia akan prestasi yang telah diraih anak bangsa. Dengan Enduro, kami bangga telah mendukung mimpi dan tekad anak bangsa untuk mengelilingi dunia dengan membawa nama Indonesia.”

“Melalui talk show, Stephen akan bercerita langsung mengenai pengalaman serunya, suka dan duka serta tantangan apa saja yang ia lewati,” tambah Andria Nusa.

Seiring dengan semangat Adventure, PT Pertamina Lubricants akan memadukan dan mengaplikasikan teknologi digital dalam booth di IMOS 2018. Konsumen akan diajak untuk menikmati fasilitas-fasilitas digital seperti foto 180, dan promo melalui aplikasi digital dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Konsumen juga dapat mencoba fasilitas- fasilitas tersebut di booth Pertamina Lubricants yang berada di Assembly Hall Jakarta Convention Center selama IMOS berlangsung dari 31 Oktober – 4 November 2018.

Baca juga: IMOS 2018 Bakal Suguhkan Beragam Teknologi Terkini

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top