Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Luncurkan Fastron Eco Green Untuk LCGC

Fastron Eco Green memiliki kualitas lebih dengan harga yang terjangkau dan berbahan baku sintetik.

Jakarta, Autos.id PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia dengan kembali meluncurkan produk pelumas sintetik terbaru “Pertamina Fastron Eco Green”, pelumas khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

Peluncuran dilakukan bersamaan dengan perayaan HUT PT Pertamina Lubricants yang ke-6 oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono beserta Jajaran Direksi akhir pekan lalu.

Fastron Eco Green diformulasikan dengan menggunakan aditif yang lebih unggul dalam menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin.

Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green juga lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin. Fastron Eco Green diformulasikan dengan Nano Guard teknologi yakni teknologi pelumas sintetis untuk mesin bensin terbaru dan dirancang dengan cermat untuk memenuhi persyaratan performa teratas yang terbukti efektif melindungi mesin dan membersihkannya secara menyeluruh hingga celah tersempit.

“Berbagai macam kelengkapan ini membuat jelas kelebihan kualitas Fastron Eco Green. Kami yakin dengan Fastron Eco Green, konsumen bisa merasakan berbagai keunggulan yang lebih. Lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, berternaga, responsive dan pastinya lebih melindungi,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Berbeda dengan pelumas Fastron Series lainnya, Fastron Eco Green hadir dengan ukuran 3,5 Liter dan 2 spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5 sehingga pelumas ini cocok untuk mesin mobil LCGC seperti Toyota (Agya, Calya), Honda (Brio), Daihatsu (Ayla, Sigra), Datsun (Go), Suzuki (Ertiga) yang digunakaan untuk aktivitas sehari-hari.

Saat ini PT Pertamina Lubricants sudah memiliki 167 Produk yg dijual untuk pasar ritel otomotif dan Industri baik secara domestik dan overseas, dan salah satunya adalah produk Fastron series. Varian “Fastron Eco Green” merupakan varian yang ke-1382 secara keseluruhan.

Adapun harga Fastron Eco Green dengan spesifikasi 0W-20 dibanderol Rp 250 ribu. Sementara untuk spesifikasi 5W-30 Rp 235 ribu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top