Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

My Pertamina Loyalty, Kartu Sakti Digital dari Pertamina

My Pertamina Loyalty

My Pertamina Loyalty merupakan program kartu e-money yang bisa digunakan untuk membeli produk BBM Pertamina, serta pengguna juga berhak mendapatkan berbagai diskon.

Tangerang, Autos.id – PT Pertamina (Persero) memperkenalkan program “My Pertamina Loyalty” di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD City,Tangerang.

Produk My Pertamina Loyalty ini berupa kartu dan aplikasi untuk mempermudah pelanggan setia Pertamina yang selama ini percaya dan menggunakan produk-produk Pertamina. Program ini dirancang untuk transformasi pelayanan berbasis digital yang semakin mempermudah akses konsumen.

“Melalui kartu ini, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan yang lebih mudah dan lebih baik”

Program ini juga berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan point dan reward dari setiap transaksi pembelian produk Pertamina. Kartu ini juga merupakan e-money yang terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia sebagai pengganti uang tunai.

My Pertamina Loyalty

Muchamad Iskandar, Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) menjelaskan tujuan My Peratamina Loyalty untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada konsumen. “Melalui kartu ini, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan yang lebih mudah dan lebih baik,” katanya.

Uji pasar My Pertamina Loyalty telah dilakukan pada, Kamis (10/8) di GIIAS 2017 dan dibeberapa SPBU Pertamina. Antara lain SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya No 105 A, SPBU Pondok Indah Iskandar Muda, SPBU Lenteng Agung, SPBU BSD 1 Jl Letjen Sutopo Kav 2A dan SPBU BSD 2, Kav Komersial IVBlok 1-2 Serpong

Pertamina menargetkan sampai akhir 2017 program ini sudah berjalan lancar di seluruh SPBU di Jabodetabek. Program ini dapat memberikan keuntungan bagi konsumen seperti diskon dari RS Pertamedika, voucher menginap di Hotel Patra Bali, dan undian berhadiah serta asuransi dan cashless payment.

Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara mendownload aplikasi MyPertamina di Play Store khusus untuk pengguna Android pada tahap awal. Ke depan Pertamina akan meng;ambangkannya ke IOS bagi pengguna Apple.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Pencemaran udara sudah menjadi isu global yang harus ditangani bersama-sama secara komprehensif, termasuk di Indonesia. Salah satu langkah konkrit yang dilakukan untuk menekan pencemaran udara...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Desember, 2018 Hari ini, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan meresmikan Green Energy Station (GES) PT Pertamina (Persero)...