Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pertamina Fastron Raih 2 Penghargaan Baru

Pertamina Fastron

Melalui pelumas Fastron Synthetic Oil PT Pertamina Lubricants kembali mendapat penghargaan, kali ini dua penghargaan sekaligus.

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina Lubricants kembali diganjar penghargaan. Kali ini dua penghargaan sekaligus yakni Corporate Image AwardsMost Admired Companies” 2016 dan Indonesia Original Brands 2016 untuk produk unggulan Pertamina Fastron Synthetic Oil di kategori oli mobil.

Penghargaan Corporate Image Awards Most Admired Companies 2016 ini merupakan raihan keenam Pertamina secara berturut-turut. “Penghargaan ini menjadi semangat Pertamina Lubricants untuk terus melakukan inovasi dan improvement untuk menghasilkan produk pelumas dengan kualitas tinggi, dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh konsumen pengguna pelumas, baik di dalam maupun di luar negeri,” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales and Marketing Pertamina Lubricants dalam keterangan persnya, Kamis (9/6/20126).

“Penghargaan ini berdasarkan hasil penilaian melalui survei yang dilakukan pada empat kelompok responden, yaitu manajemen praktisi atau bisnis, pemegang saham atau investor, jurnalis, dan masyarakat”

Penghargaan ini berdasarkan hasil penilaian melalui survei yang dilakukan pada empat kelompok responden, yaitu manajemen praktisi atau bisnis, pemegang saham atau investor, jurnalis, dan masyarakat yang dilakukan Frontier Consulting.

Pertamina Fastron

Penghargaan Keenam Kali Pertamina Fastron

Untuk penghargaan Indonesia Original Brands 2016, Pertamina Fastron Synthetic Oli menjadi produk unggulannya. Produk ini sudah dipasarkan di IndoChina, Australia, Afrika Selatan dan Eropa.

“Pertamina Fastron Synthetic Oil yang adalah hasil karya anak bangsa yang telah yang diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Pelumas Pertamina Fastron sebagai Technical Partner Lamborghini,” ungkap VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Pencemaran udara sudah menjadi isu global yang harus ditangani bersama-sama secara komprehensif, termasuk di Indonesia. Salah satu langkah konkrit yang dilakukan untuk menekan pencemaran udara...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Desember, 2018 Hari ini, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan meresmikan Green Energy Station (GES) PT Pertamina (Persero)...