Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pertamina Buka BOM Baru di Thamrin

Bright Olimart Modular

Pertamina membuka Bright Olimart Modular (BOM) di kawasan M.H Thamrin, Jakarta. BOM merupakan pusat penjualan pelumas Pertamina.

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina Lubricants meluncurkan Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) dikantor Pusat PT Pertamina Lubricants, Oil Center, M.H Thamrin, Jakarta Pusat hari ini, Rabu (4/5/2016).

BOM merupakan one-stop shopping dari Pertamina Lubricants yang dibuka bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian produk pelumas Pertamina dan atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan pada kendaraannya.

Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing PT Pertamina Lubricants, mengatakan wilayah M.H Thamrin sangat strategis karena ramai dilintasi kendaraan roda empat maupun roda tiga.

“BOM merupakan one-stop shopping dari Pertamina Lubricants yang dibuka bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian produk pelumas Pertamina dan atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan”

“Kami berharap pembukaan service point BOM ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar, khususnya pelanggan setia Pertamina yang ingin melakukan one-stop shopping dan servis di jalanan ibu kota yang padat atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan,” kata Andia melalu keterangan resminya yang diterima Autos.

Gerai Bright OlimartModular, akan melayani penggantian suku cadang, ganti oli, nitrogen dan tire service (sepeda motor), dan juga servis ringan kendaraan bermotor secara cepat, nyaman dan terjamin kualitasnya.

Bright Olimart Modular

Terima Ganti Oli dan Perbaikan Ringan

Andria menambahkan Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh. Selain servis, gerai ini juga bisa menjadi tempat berkonsultasi dengan para mekanik bengkel mengenai kendaraan.

Gerai di pusat kota Jakarta itu merupakan gerai BOM ke-15 yang telah di buka di seluruh Indonesia. Pertamina Lubricants menargetkan untuk membuka 50 Bright Olimart Modular terutama di SPBU COCO dan 540 bengkel Enduro Express di seluruh Indonesia.

Dalam peresmian BOM ini, Pertamina memberikan promo menarik. Bagi 5 mobil dan 10 motor pertama yang membeli dan mengganti oli di BOM M.H Thamrin akan mendapat diskon sampai dengan 25% sekaligus menjadi member. Promosi ini berlaku hingga 12 Mei 2016. Seterusnya, member yang telah terdaftar dapat merasakan diskon 20%.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Last updated on 25 April, 2022 Fastron Enduro Street Race resmi digelar akhir pekan lalu yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 hingga...

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Pencemaran udara sudah menjadi isu global yang harus ditangani bersama-sama secara komprehensif, termasuk di Indonesia. Salah satu langkah konkrit yang dilakukan untuk menekan pencemaran udara...