Berita Otomotif

Pertamina Berbagai dengan Pengendara Wanita di Hari Kasih Sayang

Hari Kasih Sayang

Hari Kasih Sayang 2018 diisi oleh Pertamina Lubricants dengan membagikan bingkisan istimewa kepada para pengemudi wanita yang melakukan penggantian oli.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Kasih Sayang 2018, PT Pertamina Lubricant mengadakan promo menarik khususnya untuk para pengendara wanita.

Merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini, PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi untuk lady riders (motor dan mobil). Program ini diberikan untuk para pengendara wanita yang melakukan transaksi dan penggantian pelumas Pertamina ditempat, untuk produk enduro matic/matic G kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon/4 liter.

“Program ini diberikan untuk para pengendara wanita yang melakukan transaksi dan penggantian pelumas Pertamina ditempat, untuk produk enduro matic/matic G kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon/4 liter”

Hari Kasih Sayang

Berbagi di Hari Kasih Sayang

Konsumen wanita akan mendapatkan hadiah menarik khusus bertema kasih sayang dan diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya.

Program khusus Hari Kasih Sayang ini berlangsung mulai 14 Februari 2018 sampai dengan persediaan habis. Program ini digulirkan di lebih dari 1,000 outlet di seluruh Indonesia meliputi bengkel roda empat dan roda dua.

Selain itu, PT Pertamina Lubricants juga akan menyelenggarakan promo menarik dalam rangka merayakan Imlek 2018. Yakni melalui program “Bagi-bagi Angpao” dilebih dari 1.000 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top