Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Perluas Jaringan, Suzuki Resmikan Diler Jatiasih Bekasi

Dealer Suzuki Jatiasih

Last updated on 21 Januari, 2024

Jakarta, Autos.id  –  Untuk mewujudkan memudahkan dan memberikan kepuasan bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler baru yang hadir lebih dekat dengan masyarakat kawasan Bekasi dengan lokasi di Jati Asih. Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), diler baru ini diresmikan oleh segenap management PT SIS, direksi dan management PT DCA, rekanan diler Jabodetabek, serta rekanan lembaga pembiayaan.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih. “Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” tutur Harold.

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor 2 di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan. Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan.

Memiliki luas 3.200 m2 dan berlokasi Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. Dengan keunggulan lokasi yang strategis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya ini, diler Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mencakup showroom dengan ruang yang luas dan nyaman, ruang tunggu service yang nyaman sehingga dapat membuat waktu tunggu pelanggan menjadi lebih menyenangkan, serta ruang bermain.

Area Showroom Dealer Suzuki Jatiasih

Sejak bulan Oktober 2023 lalu, diler Duta Cendana Adimandiri telah menawarkan program khusus bagi konsumen sebagai bentuk soft opening atau perkenalan awal dengan pelanggan setianya yang berada di Jatiasih dan sekitarnya. Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria.

Selain fasilitas dan promo yang ditawarkan, konsumen juga akan dilayani oleh pegawai yang kompeten dibidangnya. Saat ini diler Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi yaitu sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair. Jumlah ini tentu akan terus berkembang seiring dengan peningkatan yang akan dilakukan oleh diler kedepannya.

Area Bengkel Dealer Suzuki Jatiasih

“Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan. Dengan melihat kebutuhan masyarakat, khususnya untuk wilayah Jatiasih dan sekitarnya, kami berharap setiap produk serta layanan yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban dan pilihan masyarakat. Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi ini dapat terpenuhi bahkan terlampaui,” pungkas Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor...

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Suzuki Indonesia memperkenalkan pelumas mesin ECSTAR Oil 0W-16 SN yang dirancang khusus untuk kebutuhan Suzuki Jimny 5-door yang baru diluncurkan di...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Sabtu, 17/02), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan tipe terbaru dari produk Multi-Purpose Vehicle (MPV) andalannya, All New Ertiga...

error: Content is protected !!