Berita Otomotif

Perluas Jangkauan, Suzuki Resmikan Dealer di NTB

Komitmen PT Suzuki Indomobibl Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan terus terwujud dengan pembukaan outlet di penjuru Indonesia.

Bima, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, PT SIS bekerja sama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet 3S (sales, service, spare part) terbarunya di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS menyampaikan, peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen SIS untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. “Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” ujar Makmur.

PT CM cabang Bima merupakan outlet Suzuki ke-6 di NTB, berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2 dan terdiri dari dua lantai, PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu.

Pada periode Januari-September 2019, PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB. Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3% pada periode tersebut. Dengan dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%.

Di outlet ini, konsumen bisa mendapatkan kendaraan niaga unggulan Suzuki, New Carry, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis konsumen. Untuk menemani perjalanan keluarga konsumen, PT CM cabang Bima juga memasarkan All New Ertiga, mobil kebanggaan keluarga dan profesional dari Suzuki.

Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya.

Sebelum melakukan perawatan berkala atau ingin mendapatkan informasi mengenai layanan PT CM, konsumen dapat menghubungi (0374) 6192228. Dengan fasilitas ini, PT CM cabang Bima mampu melakukan perawatan berkala terhadap 50 unit mobil setiap bulannya.

PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 09.00–17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00–14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00–15.00 WITA. Selama mendapatkan layanan di outlet ini, konsumen dapat menunggu di ruangan yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

Dengan dibukanya outlet ini, pelanggan setia Suzuki di Bima juga semakin dekat dan mudah untuk menikmati berbagai program penjualan yang berlangsung. Saat ini, Suzuki mengadakan program PEKAN RAYA (Pesta Kejutan Rangkayan Hadiah) bagi konsumen yang membeli New Carry Pick Up hingga akhir tahun 2019 mendatang.

“Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di PT CM cabang Bima ini, kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Nusa Tenggara Barat,” pungkas Makmur.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top