Mitsubishi

Perkuat Jaringan dan Penjualan, Mitsubishi Tambah Dealer Di Surabaya

Dengan hadirnya dealer ini, konsumen yang berada di area Wiyung akan dengan mudah mendapatkan layanan untuk kendaraan Mitsubishi Motors.

Surabaya, Autos.id  –  Dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors kepada konsumen, kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke–129 di seluruh Indonesia yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors – Wiyung, Surabaya, pada hari ini (18/3)

Dealer ini merupakan dealer pertama di Wiyung dan diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman  Bachtiar selaku Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors. Ini sekaligus menjadi dealer ke-38 atas kerja sama MMKSI dengan Group Srikandi.

Dalam 18 Bulan, Mitsubishi Xpander Terjual 100 Ribu Unit

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) dan juga telah memakai konsep identitas visual terbaru yang mengaplikasikan tagline ‘Drive Your Ambition’.

Kehadiran dealer di area ini pun semakin melengkapi cakupan jaringan dealer Mitsubishi Motors di Indonesia. Terbukti peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan Mitsubishi Motors tersebut di periode April 2018 – Februari 2019 secara nasional meningkat 47,1 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor Wiyung berlokasi di Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, 60213. Dibangun di area dengan bidang seluas 2.325 m2 dealer ini memiliki total luas bangunan 4.382 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 1.032 m 2 dan luas area workshop 1.662 m 2 .

Waktu operasional dealer adalah Senin – Jumat pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-14.30, dan Minggu pukul 09.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi dealer ini di nomor telepon (031) 994-29000 untuk melakukan service booking.

“Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung. Serta, memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors,” pungkas Irwan Kuncoro.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 85 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 22 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line dan 4 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan. Perbaikannya meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, pengangkatan oli kendaraan, dan lain-lain.

Selain layanan service booking, tersedia juga layasan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top