Pertamina memberi kejutan pada Hari Pelanggan Nasional dengan turun melayani konsumen. Konsumen yang beruntung akan mendapat pengisian bahan bakar gratis.
Jakarta, Autos.id – Manajemen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan kejutan khusus bagi pelanggan setia Pertamax Series dan Pelumas Pertamina. Para bos Pertamina turun langsung melayani konsumen di SPBU COCO di Jakarta dan Bandung, Senin (4/9/2017).
Program turun langsung para direktur Pertamina ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap 4 September. Mohammad Irfan, General Manager Pertamina MOR III mengatakan hal ini dilakukan untuk mendengar secara langsung masukan dari konsumen.
“Hari ini kami langsung ke lokasi untuk melayani para pelanggan setia Pertamax Series dan Pelumas Pertamina sekaligus ingin mendapatkan saran dan masukan terkait pelayanan SPBU Pertamina langsung dari para pelanggan”
“Hari ini kami langsung ke lokasi untuk melayani para pelanggan setia Pertamax Series dan Pelumas Pertamina sekaligus ingin mendapatkan saran dan masukan terkait pelayanan SPBU Pertamina langsung dari para pelanggan,” kata Irfan, melalui keterangan reminya.
Program kejutanl ini dilakukan serentak di seluruh wilayah operasi Pertamina di Indonesia. Di setiap SPBU yang dikunjungi, manajemen Pertamina MOR III akan memilih konsumen secara acak dan kemudian diberikan kejutan gratis isi full tank Pertamax untuk kendaraannya masing-masing sekaligus mendapatkan paket pelumas pertamina beserta hadiah menarik lainnya.
Untuk wilayah DKI Jakarta, program Hari Pelanggan Nasional ini akan dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB dimulai dari SPBU COCO Cikini hingga berakhir di SPBU COCO MT Haryono. Untuk wilayah Bandung, program kejutan Hari Pelanggan Nasional akan dilaksanakan di SPBU COCO Ir. H. Juanda dengan ketentuan yang sama.
“Ini bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada setiap konsumen setia SPBU Pertamina. Semoga program ini bermanfaat bagi para pelanggan setia Pertamax Series sekaligus Pelumas Pertamina. Kami selalu berupaya memberikan layanan terbaik untuk setiap pelanggan,” ujar Irfan.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.