Wuling

Perayaan 2 Tahun, Wuling Luncurkan Almaz Dengan Voice Command Berbahasa Indonesia

WIND (Wuling Command Indonesia) merupakan voice command berbahasa Indonesia pertama di tanah air

Jakarta, Autos.id  –  Bertepatan dengan dua tahun perjalanannya di Indonesia, PT Wuling Motors memperkenalkan varian terbaru dari Wuling Almaz 7-seater dan juga dilengkapi dengan teknologi Wind (Wuling Indonesia Command) yang merupakan voice command berbahasa Indonesia pertama. Acara pengenalan ini sendiri di gelar di Ancol, Jakarta, hari ini (Kamis, 11 Juli 2019).

Pada Voice command interaktif yang tersemat pada smart multimedia 10.4” touchscreen memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic, sunfroof, akses fitur hiburan seperti music atau radion, panggilan telepon, menjalankan aplikasi, memperbesar atau mengecilkan volume serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Wuling Almaz terbaru dilengkapi dengan konfigurasi 7-seater dan berbagai fitur modern seperti panoramic, sunfoof, start-stop button, keyless remote, keyless entry  hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Wuling Resmikan Dealer Kedua di Sumatera Selatan

Sedangkan untuk fitur keselamatan, Wuling Almaz juga dilengkapi dengan EPB (Electric Parking Brake), AVH (Auto Vehicle Holding), Traction Control System (TCS), HHC (Hill Hold Control), ABS (Anti-lock Braking System (ABS), EBD (Electronic Brake Force Distribution), BA (Braking Assist), ESC (Electronic Stability Control (ESC), TPMS (Tire Pressure Monitoring System) hingga ESS (Emergency Stop Signal).

Untuk eksterior, Wuling Almaz terbaru mengaplikasikan desain stunning dan sporty melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED dibagian bawah. Sisi samping, menampilkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy 17” bercorak two tone aluminium. Adapun bumper bagian belakang Wuling Almaz tertanam muffler knalpot dengan sentuhan baru.

Pada bagian mesin, tidak ada perubahan dengan Almaz terdahulu, masih tersemat mesin berkonfigurasi 4 slinder 1.500 cc turbocharged yang menyemburkan tenaga maksimal 140 hp dan torsi 250 Nm.

Sementara itu, untuk transmisi CVT dipercaya memaksimalka penyaluran tenaga ke roda depan dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8 percepatan manual simulation yang responsif.

“Setiap penggunaan WIND, harus didahulu kata kunci Halo Wuling, setelah ada jawaban kemudian memerintahkan apa yang kita inginkan sesuai dengan aplikasi yang tersedia. Siapapun yang berada di dalam kabin mobil bisa memerintahkan WIND, selama suaranya terdengar microphone yang tertanam di plafon mobil bagian depan,” imbuh Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors di sela-sela acara.

Sedangkan Presiden Director Wuling Motors, Cindy Cai mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci Wuling Almaz terbaru ini. “Untuk spesifikasi lengkap dan juga harganya akan kita ungkap secara lengkap di GIIAS mendatang,” pungkas Cindy.

Wuling Perkenalkan Dua Varian Terbarunya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top