Mitsubishi

Penjualan Mitsubishi Selama GIIAS 2019 Tembus 4.600 Unit

Tangerang, Autos.id   Selama sebelas hari pelaksanaan GIIAS 2019 (18-28 Juli) PT MMKSI membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit. Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS pada tahun 2018 dengan jumlah SPK 4.509 unit.

Secara rinci pembukuan kendaraan PT MMKSI didominasi oleh model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, XPANDER sebesar 54% dan berhasil dibukukan sebanyak 2.638 unit, dan kontribusi terbesar didapat dari varian Ultimate sebesar 53% dari pencapaian.

KONTRIBUSI TERBESAR

Mitsubishi PAJERO SPORT berkontribusi sebesar 37% terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan, termasuk di dalamnya merupakan kontribusi dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan. Sedangkan 8% pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclipse Cross, Ooutlander PHEV, dan Outlander Sport.

Pada GIIAS 2019, PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive (Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV). Dalam 11 hari pameran, sebanyak 1,055 peserta test drive telah mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.

START NOW PROJECT

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI merasa bersyukur dengan pencapaian penjualan di GIIAS 2019 ini karena melebihi target pada GIIAS. “Apalagi, tiga produk baru, satu diantaranya produk untuk masa depan yang telah siap hari ini, menambah jajaran produk Mitsubishi Motors yang kini terdepan di masing-masing segmennya, ditunjang dengan layanan purna jual yang terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan yang prima,” papar Naoya.

Pada perhelatan otomotif ini, PT MMKSI juga memperkenalkan kampanye terbarunya yakni START NOW Project. Selama ajang GIIAS 2019 berlangsung, banyak pengunjung yang turut berpartisipasi dalam START NOW Project dengan cara menuliskan komitmen mereka dan menggantungkannya pada “Wish Tree” di EV Corner booth Mitsubishi Motors.

Selanjutnya, PT MMKSI akan melanjutkan START NOW Project dengan memberikan kontribusinya melalui produk dengan teknologi yang ramah lingkungan untuk masa depan Indonesia, salah satunya adalah OUTLANDER PHEV.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top