Aksesoris

Pelumas Motul Janji Lebih Eksis Lagi di Indonesia

Pelumas Motul

Sejak awal tahun 1971, pabrikan Perancis ini adalah satu-satunya produsen pelumas yang memproduksi 100% oli sintetik untuk mesin kendaraan. Dan untuk Indonesia, varian-varian pelumas Motul juga sudah cukup banyak.

Jakarta, Autos.id – PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku agen pemegang merek (APM) Motul di Indonesia bertekad untuk mengembalikan kejayaan pelumas Motul ditengah gencarnya pelumas-pelumas kendaraan bermotor yang masuk ke Indonesia.

Pelumas Motul sebenarnya sudah mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1990-an oleh distributor lokal, namun sejak bulan September 2016, PT. Perkasa Teknologi Indolube ditunjuk sebagai agen tunggal pemegang merk Motul untuk Indonesia.

“Saya percaya bahwa Motul dapat berkembang pesat di Indonesia, karena konsumen di Indonesia sudah paham betul akan kualitas produk pelumas yang terbaik”

Pelumas Motul

“Kami mulai beroperasi sebagai agen dari Motul di Indonesia sejak tahun 2016, dan kami kini telah aktif melayani permintaan dari distributor lokal di Indonesia” jelas Carlo Savoca, GM PT. Perkasa Teknologi Indolube melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

“Saya percaya bahwa Motul dapat berkembang pesat di Indonesia, karena konsumen di Indonesia sudah paham betul akan kualitas produk pelumas yang terbaik,” tambah Carlo.

Sejak awal tahun 1971, pabrikan Perancis ini adalah satu-satunya produsen pelumas yang memproduksi 100% oli sintetik untuk mesin kendaraan. Dan untuk Indonesia, varian-varian pelumas Motul juga sudah cukup banyak. “Di tahun 2018 ini, Motul akan mencoba lebih eksis lagi di pasar Indonesia, terutama di middle segment,” tukas Carlo.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top