Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Kunjungi Booth Hyundai Di GIIAS 2022, Ternyata Pebulutangkis Anthony Ginting Pengguna Hyundai Creta

Pebulutangkis Anthony Ginting Kunjungi Booth Hyundai Di GIIAS 2022

Last updated on 21 Agustus, 2022

Selain melihat berbagai produk terbaru dari Hyundai, Anthony Ginting juga mengunjungi berbagai fasilitas serta menceritakan pengalamannya dengan fitur Hyundai Bluelink di GIIAS 2022.

Tangerang, Autos.id – Salah satu atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, datang mengunjugi event pameran otomotif GIIAS 2022 dan mengunjungi booth dari Hyundai. Di event pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Anthony Ginting terlihat sedang melihat-lihat berbagai produk-produk mobil dari Hyundai yang dipajang booth brand asal Korea Selatan ini.

Dalam kunjungannya ke booth Hyundai di GIIAS 2022 kali ini, Anthony Ginting juga mengunjungi berbagai fasilitas dan area interaktif yang dihadirkan oleh Hyundai di event kali ini.

Pebulutangkis Anthony Ginting Kunjungi Booth Hyundai Di GIIAS 2022

Intip Kegiatan Ginting Di Booth Hyndai

Di booth Hyundai yang memiliki luas 2.774 meter persegi ini, Ginting terlihat mengunjungi berbagai area interaktif yang dihadirkan oleh Hyundai Indonesia selama gelaran GIIAS 2022 kali ini. Mulai dari area Sustainbility Area yang merupakan hasil kolaborasi antara Hyundai dengan Plana serta Bluelink Area yang menghadirkan berbagai teknologi inovatif dan terkini dari Hyundai.

Tidak ketinggalan, Ginting juga berpose dengan salah satu produk paling terbaru dari Hyundai yaitu Stargazer yang merupakan LMPV terbaru dari Hyundai. Tidak diketahui apakah Ginting akan membeli Stargazer atau tidak tetapi Hyundai merupakan salah satu brand mobil favorit atlet bulutangkis kebanggan Indonesia tersebut.

Bahkan pada bulan awal Februari tahun ini, Ginting juga menjadi salah satu customer pertama dari Hyundai Creta karena sebelumnya ia memiliki pengalaman kehilangan Hyundai Getz miliknya. Anthony Ginting sendiri juga merupakan orang yang senang dunia otomotif dan termasuk salah satu orang yang juga senang dengan produk-produk dari Hyundai.

Pebulutangkis Anthony Ginting Kunjungi Booth Hyundai Di GIIAS 2022

Ia menyebut bahwa salah satu alasan dirinya memilih Hyundai Creta sebagai mobil barunya adalah ia berkeinginan untuk mendapatkan sebuah mobil yang memiliki fitur kekinian. “Sebelumnya saya pernah kehilangan mobil saya yang akhirnya membuat saya memilih Hyundai Creta. Mobil ini bisa dibilang merupakan salah satu mobil baru yang memiliki teknologi canggih Hyundai Bluelink yang sangat membantu mobilitas serta keamanan mobil saya”, ujar Ginting.

Saat menghadiri event GIIAS 2022 ini, Ginting juga menceritakan pengalamannya menggunakan fitur Hyundai Bluelink. Ia menyebut bahwa fitur Hyundai Bluelink ini sangat membantu dirinya dan bisa menghindarinya dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan mobil karena dicuri tersebut. Selain itu Ginting menceritakan bahwa dengan konektivitas Bluelink dengan smartphone sangat memudahkan dirinya yang bisa memantau mobilnya kapan saja dan dimana saja.

Nah bagi anda yang penasaran dengan berbagai fungsi yang ada pada Hyundai Bluelink ini, anda bisa mengunjungi booth Hyundai di GIIAS 2022 yang berada di Hal 1, ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Event akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang dan rasakan sendiri keunggulan dari berbagai fitur Bluelink yang ada pada produk-produk Hyundai seperti Creta dan Stargazer.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

Berita Otomotif

“Happy to Serve You” menjadi kampanye Honda untuk meningkatkan kepuasan para pelangganya. Autos.id – Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel...