Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pasar Mobil Komersial di Sulawesi Selatan Terus Bergairah

Pasa Mobil Komersial

Pasar mobil komersial di wilayah Sulawesi Selatan menunjukkan perolehan market share sebesar 38,5% selama periode Januari-Maret 2016, mengalami kenaikan jika dibandingkan 2015.

Makassar, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui PT Bosowa Berlian Motors, selaku dealer resmi Mitsubishi di Sulawesi Selatan menghadirkan dua unit Mitsubishi Colt Diesel di kelas light duty truck yaitu Colt Diesel FE SHD dan Fuso FM 517HS pada helatan GIIAS Makassar Autoshow yang diselenggarakan pada 18-22 Mei 2016.

Kedua variant tersebut diyakini cocok untuk pasar di wilayah Sulawesi Selatan karena memiliki power kuat, terutama di medan yang terjal dan menanjak. Kendaraan ini umumnya digunakan untuk mengangkut hasil bumi, perkebunan, konstruksi, tambang, serta distribusi logistik.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB mengatakan kedua model ini akan menjawab tantangan untuk mempertahankan dominasi di Sulawesi Selatan. “Posisi market leader Mitsubishi ditengah kompetisi ketat di Sulawesi Selatan menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk senantiasa meningkatkan share Mitsubishi Fuso di wilayah ini,” kata Duljatmono melalui keterangan resminya.

“Mitsubishi menganggap Sulawesi Selatan menjadi pasar otomotif potensial di Indonesia, kerena gencarnya pembangunan infrastruktur di wilayah Indonesia Timur”

Mitsubishi menganggap Sulawesi Selatan menjadi pasar otomotif potensial di Indonesia, kerena gencarnya pembangunan infrastruktur di wilayah Indonesia Timur. Hal ini membangun optimisme KTB untuk senantiasa berkembang.

Pasar Mobil Komersial

Mitsubishi Colt DIesel ikut Ramaikan GIIAS Makassar 2016

Untuk mendukung layanan purna jual Zero Down Time, Mitsubishi Fuso menjamin kendaraan konsumen tidak akan mengalami down time atau berhenti beroperasi, karena layanan Truck Center 24 jam dapat melayani perbaikan atau perawatan diluar waktu operasinal truk.

Data penjualan kendaraan niaga Mitsubishi di wilayah Sulawesi Selatan menunjukkan perolehan market share sebesar 38,5% selama periode Januari-Maret 2016, mengalami kenaikan jika dibandingkan tahun 2015 di periode yang sama dengan market share 34,1%.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Fuso

Last updated on 30 Maret, 2022 Dengan menghadirkan varian baru berstandar euro4, Fuso kini memiliki 29 varian yang dapat dipilih Jakarta, Autos.id  –  PT...

Fuso

Last updated on 28 Januari, 2022 Pada tahun 2021 lalu, Mitsubishi Fuso berhasil mencapai pangsa pasar sebesar 46,7% Jakarta, Autos.id  –  PT Krama Yudha...

Fuso

Last updated on 3 Januari, 2022 Total sudah 27 evet Truck Campaigne yang digelar hingga Desember 2021 Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga...

Fuso

Dengan persiapan ini, Fuso memperkenalkan spesifikasi penambangan baru, Euro 4 & Future EV Tangerang, Autos.id  –  Untuk memperkuat posisi PT Krama Yudha Tiga Berlian...