Connect with us

Hi, what are you looking for?

MG

Outlet MG Motor, Terapkan Kualitas Pelayanan Standar Inggris

Standar Brit Dynamic pada mobil berdesain asli Inggris turut diterapkan pada setiap outlet resminya

Jakarta, Autos.id  – William Morris & Cecil Kimber memiliki misi utama ketika mendirikan MG Motor di Inggris tahun 1924 silam, yaitu ingin memberikan pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one of a kind kepada setiap pengendara mobilnya.

Standar Brit Dynamic yang diimplementasikan pada setiap model yang dikembangkan produsen mobil asal Inggris ini menampilkan identitas yang khas dan berkelas.

MG yang kini beroperasi di Indonesia pun tetap konsisten dengan misi tersebut, salah satunya dengan membangun pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan istimewa dari sejak melangkah masuk ke dalam outlet dealer MG. Bermitra dengan beberapa dealer lokal, seperti Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara, MG Motor Indonesia saat ini telah mendirikan 7 outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung.

Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, Hascar, dan Nusantara siap menyambut calon pelanggan MG dengan dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu nyaman yang terbagi dua, yaitu lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh tenaga teknisi berpengalaman dan bersertifikat resmi dari MG.

(Dari kiri ke kanan) Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motors Group, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, dan Jaya Kontesa, Operation Director Andalan Motors Group

Rendi Radito, selaku Sales Director MG Motor Indonesia menjelaskan, MG ingin calon pelanggan benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami. Terlebih lagi di masa new normal ini.

“Kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan. Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” paparnya.

Lima outlet 3S MG yang terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung telah melalui proses pemilihan yang matang agar dapat menjangkau masyarakat urban yang memiliki kebutuhan akan mobil SUV yang istimewa dan one of a kind. Setiap outlet memiliki unit tata letak yang unit dan memadai sehingga kenyamanan konsumen tetap terjaga saat harus mengeksplorasi fasilitas outlet sambil menjaga jarak aman fisik pada masa pandemi ini.

Selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in*.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MG

Daftar harga terbaru mobil-mobil MG yang di jual di Indonesia merupakan harga yang sudah termasuk On The Road Jakarta. Autos.id – Sejak kemunculan pertamanya...

Mobil

Last updated on 12 Januari, 2022 Semua pemilik mobil MG kini bebas khawatir karena MG memberikan layanan pemeriksaan serba gratis hingga 31 Januari 2022...

MG

Setelah Jakarta dan Bandung, MG melanjutkan roadshow ke Surabaya sekaligus berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan membawa tiga line-up unggulannya Surabaya, Autos.id –  Setelah mendapat...

MG

Berorientasi pada kenyamanan pelanggan, konsep digital adalah pendekatan yang diadaptasi oleh MG dalam menyediakan pengalaman memuaskan untuk pelanggannya, termasuk dalam mendirikan outlet berkonsep nirsentuh...