Nissan Retail Concept menjadi satu terobosan Nissan Motor Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan experience baru bagi konsumen Nissan-Datsun.
Jakarta, Autos.id – Nissan konsisten mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan kepada para pelanggan dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept – standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan di Indonesia, melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta.
Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.
“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda, baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi, kini kami menyajikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang lebih efisien” ujar Eiichi Koito Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.
Nissan Datsun Roxy beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2, termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas.
Gerai ini ada di bawah manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA), sebagai pencapaian signifikan untuk Nissan dan perusahaan mereka. “Bersamaan dengan pembukaan gerai baru dengan Nissan Retail Concept dalam jaringan dealer Nissan di Indonesia, AKA dengan bangga berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan untuk brand Nissan dan Datsun,” ujar Andee Yoestong, Presiden Direktur PT AKA.
Nissan-Datsun Roxy menawarkan kepada pelanggan line up terlengkap produk Nissan Datsun, termasuk Datsun terbaru, yakni Datsun CROSS, yang baru saja diluncurkan kemarin.
Pembukaan dealer Nissan Datsun Roxy turut dihadiri oleh para eksekutif Nissan Motor Corporation, antara lain: Jose Roman (Corporate Vice President, Global Head of Datsun), Yutaka Sanada (Regional Senior Vice President, Head of Nissan Group of Asia dan Oceania) dan Vincent Wijnen (Head of Marketing & Sales Nissan Motor Asia Pacific).
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.