Berita Otomotif

New Yamaha X-Ride Rilis Bulan Depan, Hanya Rp 12 Juta

New Yamaha X-Ride kabarnya sednag dipersiapkan oleh Yamaha untuk diperkenalkan bulan depan, dan bocoran harganya pun sudah terungkap.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) rencananya akan melakukan upgrade pada Yamaha X-Ride untuk memberikan tampilan lebih menarik.

Dalam beberapa rumor yang dikalangan media di Indonesia, model skutik touring ini akan hadir dengan kode Yamaha BY8 dan diklaim akan memiliki banderol Rp 12 juta. Meski akan melakukan penyegaran model ini nampaknya akan mendapat perubahan minimalis.

“New Yamaha X-Ride ini hadir dengan sebuah grafis baru pada bodi yang akan membuatnya lebih menarik”

Skutik berkubikasi 125 cc ini, nantinya diprediksi akan mempertahankan headlamp halogen dan cluster instrumen analog. Namun New Yamaha X-Ride ini hadir dengan sebuah grafis baru pada bodi yang akan membuatnya lebih menarik.

New Yamaha X-Ride

New Yamaha X-Ride 125 kemungkinan akan menggunakan spesifikasi mesin yang sama yakni mesin berpendingin udara 113,7 cc dengan jantung pacu 7,75 PS dan torsi puncak 8,5 Nm dengan mengadopsi teknolgi Blue Core yang akan membuatnya lebih efisien.

Motor ini diklaim akan memiliki daya konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dibanding sebelum aplikasi teknologi Blue Core. Bobotnya 98 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar 4,8 liter, tinggi jok 780 mm dan ground clearance mencapai 152 mm. Motor anyar ini diperkirakan akan diluncurkan sekitar Juni atau Juli 2017.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top