Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Hyundai i30 Bikin Hyundai Pede Gempur Produsen Jepang

All New Hyundai i30

All New Hyundai i30 diperkenalkan sebagai senjata Hyundai untuk menghadang hatchback dari Jepang yang cukup populer, baik di Asia maupun beberapa negara di Eropa dan Amerika.

Seoul, Autos.id – Hyundai cukup mapan di dunia otomotif dengan berbagai produk yang terus dipersembahkan kepada publik dunia. Hal ini membuat Hyundai terus mendapat kepercayaan untuk untuk mengembangkan model hatchback untuk pasar.

Langkah ini memberi signal bahwa Hyundai memiliki kapasitas untuk mengembangkan produknya di segmen hatchback meski publik banyak dibanjiri produk dari brand mapan lainnya seperti Volkswagen (VW), Toyota, Honda, Mzada, Ford hingga Renault.

“Tak heran saat pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif di Paris tahun lalu, All New Hyundai i30 mendapat sambutan hangat diberbagai negara”

Penetrasi Hyundai ke segmen ini, seperti dilansir Carscoops, Jumat (28/7/2017) ditandai dengan kembali diluncurkan model terbaru yakni Hyundai i3 generasi ketiga. Mobil ini memiliki desain yang lebih modern dari model-model hatchback Korea Selatan lainnya yang pernah lahir.

All New Hyundai i30

Sehingga tak heran saat pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif di Paris tahun lalu, All New Hyundai i30 mendapat sambutan hangat diberbagai negara. Data dari CarWow sebagai lembaga survei mobil yang ada diberbagai negara menunjukan bahwa mobil ini memiliki kepopuleran yang cukup tinggi dan dinilai dapat bersaing dipasar otomotif dunia.

All New Hyundai i30

Dengan berbagai terobosan market yang mapan, All New Hyundai i30 hatchback dapat bersaing dengan model lainnya baik di pasar Asia maupun pasar Eropa. Jika dalam perkembangan sebelumnya i3 dapat memberi respon baik di pasar hatchback maka langkah Hyundai untuk mendorong eksistensinya di segmen ini terus ditingkatkan melalui produk-produk baru yang bisa memberikan banyak pilihan pada konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Masalah chip belakangan ini membuat berbagai industri kesulitan, dan Hyundai sudah mempersiapkan segalanya di masa depan. Autos.id – Toyota baru-baru ini memutuskan untuk menutup...

Berita Otomotif

Sepertinya Hyundai Motor Group membuat langkah besar untuk memasuki pasar taksi udara eVTOL. Autos.id –  Divisi Urban Air Mobility (UAM), Supernal, menunjukkan konsep kabin...

Mobil

Limited Edition UK untuk Hyundai i30 N Drive-N ini berjumlah 75 unit dengan banderol 38.190 poundsterling atau setara dengan Rp 683 juta. Autos.id –...

Mobil

Seperti yang dijanjikan oleh teaser beberapa waktu lalu, Hyundai’s N Day 2022 adalah tentang “membayangkan masa depan N dengan legacy” dan sebagian besar mulai...