Berita Otomotif

New Hyundai Grand i10 Dipoles Biar Lebih Cantik

New Hyundai Grand i10

New Hyundai Grand i10 akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, 10-20 Agustus mendatang. Variannya ada dua, dan harganya akan ada di kisaran Rp 170 juta.

Jakarta, Autos.id – Hyundai Indonesia terus agresif untuk meluncurkan produk-produk baru. Kali ini Grand i10 yang dipoles untuk bisa lebih cantik.

New Hyundai Grand i10 diperkenalkan di Jakarta, Kamis (13/7/2017) kepada sejumlah wartawan. “New Hyundai Grand i10 datang dengan dua tipe yakni New Grand i10 GLX dan New Grand i10X. Keduanya baru akan kita perkenalkan kepada publik pada perhelatan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 mendatang,” kata Mukiat Sutikno dalam sambutannya.

“New Hyundai Grand i10 datang dengan dua tipe yakni New Grand i10 GLX dan New Grand i10X”

Ada beberapa perubahan dari New Grand i10. Antara lain gril depan kini pakai model honeycomb alias menyerupai sarang lebah. Kemudian bumper depan juga sekarang pakai dual tone yang dilengkapi dengan foglamp serta LED DRL. Dibagian bawah bumper ada lower protection dan skid plate berwarna merah. Kemudian di bagian belakang ada bumper yang juga pakai dual tone. Dan di bawah bumper belakang juga dilengkapi dengan lower protector with reflector.

New Hyundai Grand i10

Perubahan lainnya ada pada model pelek dan aksen di bagian samping. Lanjut di dalam ada rear air con vent baru. Lubang udara dibagian kursi belakang ini merupakan yang pertama diterapkan di kelasnya untuk menambah kenyamanan penumpang.

New Hyundai Grand i10

Dan demi penambahan perangkat hiburan, ada audio 2DIN yang tersambung dengan 4 speaker. Jok juga sekarang dibentuk dengan sistem semi bucked. Lalu lingkar kemudi dibalut kulit dengan desain three spoke yang ditambah aksen silver.

New Hyundai Grand i10

New Hyundai Grand i10 disediakan dengan pilihan warna Silver, Black, Orange, Red, dan White. Sementara New Grand i10X pilihan warnanya Silver, Black, Red, dan White. Belum ada pengumuman harga untuk New Grand i10 ini. Namun Mukiat menuturkan harganya tidak akan jauh dari Grand i10 saat ini. “Di kisaranRp 170 jutaan,” kata dia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top