Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New BMW 740Li Bisa Parkir Otomatis Pakai Remote

All New BMW 740Li

All New BMW 740Li rakitan Indonesia dilengkapi fitur Remote Control Parking yang mampu membuat mobil parkir otomatis meski pemilik ada di luar mobil.

Jakarta, Autos.id – Memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei, BMW Indonesia memperkenalkan All New BMW 740Li rakitan Indonesia.

Selain menjadi BMW Seri 7 terbaru yang diproduksi di dalam negeri, All New BMW 740LI juga memiliki fitur khusus yakni Remote Control Parking. “Kami percaya bahwa all-new BMW 740Li yang dirakit di Indonesia dengan fitur berkendara otomatisnya, dimana BMW merupakan pabrikan otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur Remote Control Parking dengan akses melalui BMW Display Key,” ucap Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia dalam pemaparannya di Jakarta.

“Remote Control Parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key”

Remote Control Parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key . Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan.

All New BMW 740Li

Remote Control Parking

All New BMW 740Li yang dirakit secara lokal juga diperkuat oleh rangkaian lengkap fitur Executive Lounge. Rangkaian fitur ini mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan tawarkan kenyamanan tingkat tinggi. Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang serta ventilasi aktif di setiap kursi.

All New BMW 740Li

Bisa Dikontrol dari Luar

Lebih jauh lagi, All New 740Li dilengkapi dengan Executive Lounge Seating, Executive Lounge Rear Console, dan Rear-seat entertainment Experience dengan BMW Touch Command. Fungsi pijat di baris belakang kini juga dilengkapi dengan Vitality Programme, sebuah program latihan untuk relaksasi tubuh bagi penumpang baris belakang.

All New BMW 740Li

Tawarkan Kemewahan Luar Dalam

Executive Lounge Seating menambah rasa nyaman bagi penumpang baris belakang sebelah kiri. Kini kursi penumpang depan dapat digeser ke depan sebanyak 90 milimeter lebih jauh dan dilengkapi sandaran kaki elektrik yang terintegrasi. Penumpang baris belakang dapat sepenuhnya menikmati posisi yang rileks berkat sandaran kursi yang dapat digeser hingga nyaris sepenuhnya terbentang secara horizontal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...