Connect with us

Hi, what are you looking for?

Neta

NETA Terus Meningkatkan Kualitas Aftersales Untuk Dorong Penjualan

Last updated on 29 Januari, 2024

Jakarta, Autos.id  –  Perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia PT NETA Auto Indonesia (NETA) hadirkan layanan purna jual dengan memberikan gratis jasa perawatan berkala serta spareparts hingga 50.000 km atau selama 5 tahun sejak awal kepemilikan, yang berlaku untuk semua konsumen NETA V di seluruh wilayah Indonesia.

NETA memahami, bahwa layanan purna jual dan jaminan ketersediaan suku cadang menjadi aspek penting sebelum melakukan pembelian kendaraan. Apalagi dengan era kendaraan listrik yang semakin digandrungi masyarakat saat ini, penting untuk mengetahui kualitas layanan purna jual yang ditawarkan.

“Konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan dealer dan layanan perawatan berkala yang ditawarkan untuk memastikan perjalanan dengan kendaraan listriknya selalu dalam keadaan prima. NETA sendiri pun saat ini memang  terus fokus untuk meningkatkan layanan purnajual yang unggulan dan tersebar di berbagai wilayah agar menjangkau semua konsumen NETA,” ujar Januar Eka Sapta selaku Senior Manager After Sales di NETA di Jakarta, belum lama ini.

Mobil listrik Neta V.

Mobil listrik Neta V.

Selama masa kepemilikan NETA V, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50.000 km. Pada setiap interval perawatan, pemilik NETA V akan mendapatkan tambahan manfaat yang signifikan. Mulai dari suku cadang reducer oil yang gratis pada 10.000 km pertama, AC filter cuma-cuma pada 20.000 km, hingga pada 30.000 km, pemilik akan mendapatkan reducer oil dan AC filter tanpa biaya.

Lebih lanjut, saat mencapai 40.000 km, konsumen bisa menikmati AC filter, coolant, dan brake fluid secara gratis tanpa biaya tambahan. Dan ketika mencapai 50.000 km, pemilik NETA V dapat melakukan perawatan berkala serta pergantian reducer oil dan AC filter tanpa dipungut biaya apapun. Semua layanan ini dihadirkan oleh NETA untuk menjaga kualitas dan performa NETA V agar selalu optimal.

Konsumen juga tidak perlu khawatir akan biaya perawatan setelah melewati angka 50.000 kilometer, karena untuk biaya jasa dan suku cadang tersebut tentunya akan tetap terjangkau. Jika dihitung hingga mencapai 100.000 kilometer sejak awal kepemilikan, biaya pemeliharaan periodik NETA V hanya sebesar Rp 3.227.030 dan sudah termasuk suku cadang, menjadikan NETA sebagai pilihan ekonomis untuk penggunaan jangka panjang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Neta

Jakarta, Autos.id – Fungsi indikator juga tentunya menjadi sebuah pengingat atau peringatan akan performa dan komponen kendaraan, maka dari itu, perusahaan distributor mobil listrik...

Reviews

Last updated on 18 Desember, 2023 Semarang, Autos.id  –  Setelah meluncurkan mobil listrik NETA V di ajang GIIAS 2023 lalu, PT Neta Auto Indonesia...

Neta

Semarang, Autos.id  –  Kehadiran mobil listrik NETA V sejak GIIAS bulan Agustus 2023 lalu, yang cukup menyita perhatian pecinta omotiff di Indonesia. Hal ini...

Neta

Semarang, Autos.id  –  Setelah perkenalan pertama kali di ajang GIIAS 2023 lalu, mobil listrik terbaru NETA V resmi hadir di Indonesia. Mobil listrik 100%...

error: Content is protected !!